6

753 82 0
                                    

    Apakah Shen Zhi memukul seorang gadis?

    Ketika dia selesai mengatakan ini, teman-teman sekelas yang mendengarnya dengan panik mencari informasi ini di benak mereka. Bagaimanapun, teman sekelas yang baru baru saja pindah, dan dia adalah gadis kecil yang cantik, dan semua orang tidak tahan.

    Ji Ran menghela nafas dalam hatinya, Jika dikatakan bahwa Shen Zhi, yang dia kenal di kehidupan terakhir, tertutup dan dalam, dia adalah orang yang pura-pura mati tanpa membayar nyawanya.

    Jadi saat ini, karakternya tidak pasti dan tidak dapat diprediksi.

    Itu sebabnya dia sedikit kesal di lubuk hatinya, dia tidak ingin menimbulkan masalah ketika dia pertama kali tiba di sekolah baru, tetapi jika Shen Zhi terus mempermalukannya seperti ini, dia merasa mungkin tidak ada kedamaian di antara mereka.

    Mungkin tidak ada persahabatan antara dia dan Shen Zhi.

    Ji Ran perlahan berdiri. Shen Zhi, yang berada di sampingnya, tidak bergerak, masih berdiri di lorong.

    Ini membuat Xia Jiangming cemas di sebelahnya. Ketika dia kembali ke kelas tadi, dia memberi tahu Shen Zhi bahwa dia harus lembut dan perhatian dengan gadis-gadis.

    Jika dia tidak bisa melakukan itu, dia menyukainya dan dia akan menggertaknya.

    Itu hanya dimainkan oleh siswa sekolah dasar.

    Selain itu, kakak iparnya sangat cantik, dia terlihat seperti peri kecil, sehingga banyak orang mungkin mengidamkannya.

    Akibatnya, ketika mereka kembali ke kelas, mereka melihat teman sekelas mereka berkumpul untuk berbicara.

    Dan hukuman Ji Ran, apa yang dia takutkan, takut dia akan menagihnya biaya perlindungan?

    Xia Jiangming merasa bahwa kakak ipar itu pasti bercanda, jadi dia melambai pada Ji Ran di belakang Shen Zhi, dan berkata sambil tersenyum, "kakak ipar, apakah kamu ingat aku?"

    Tentu saja Ji Ran ingat dia, tetapi Shen Zhi tidak ragu-ragu Ditinggalkan di tempat pertarungan, dia masih sangat berkaki anjing.

    "Namaku Xia Jiangming, Xia di musim panas, Jiang di Jiangshui, blockbuster. Ayahku Xia dan nama keluarga ibuku Jiang. Mereka berdua berharap aku akan menjadi blockbuster ketika aku besar nanti, jadi mereka memberiku nama ini. " Xia Jiangming Secara khusus, dia memperkenalkan dirinya kepada Ji Ran dengan sangat antusias.

    Masih ada sedikit kemarahan di matanya, tetapi dia masih menekan suaranya dan berkata, "Aku tidak dipanggil kakak ipar, aku Ji Ran."

    Xia Jiangming segera mengangguk dan berkata, "Ya, aku tahu kita di sekolah." Dengan ekspresi rendah, dia berkata dengan murah, "Ji Ran, kamu dipersilakan untuk pindah ke sekolah menengah keempat."

    Dia juga mengulurkan tangannya, ingin memberi Ji Ran jabat tangan hangat dari teman sekelasnya.

    Akibatnya, tepat saat dia mengulurkan tangannya, Shen Zhi melihat ke bawah dan seringai muncul di wajahnya. Lalu ada suara 'pop' yang renyah, membuat semua orang takut untuk melihat ke belakang, Xia Jiangming menarik punggung tangannya.

    Dia melihat ke bawah ke tanda merah yang langsung muncul di punggung tangannya, "Persetan, Saudara Zhi, kamu terlalu kejam."

    Xu Yihang bersandar di bahu Xu Song dan berbisik, "Xiao Song, jangan belajar dari idiot ini, Dia tidak memiliki penglihatan untuk melihat."

    "Pantas saja." Xu Song mencibir.

    Ketika Xu Yihang baru saja menendang kursi untuk membiarkan teman sekelas barunya duduk di sebelahnya, Xu Yihang menyadari bahwa Shen Zhi benar-benar tidak biasa untuk teman sekelas baru ini.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang