Extra Chapter : Pernikahan (2)

323 21 0
                                    

Gaun pengantin pasti menjadi hal yang paling dinantikan oleh semua calon pengantin. Awalnya, Ji Ran berencana mengadakan pernikahan di musim semi, tetapi Shen Zhi tidak ingin semuanya terjadi terlalu cepat.

Baginya, dia telah menunggu lebih dari sepuluh tahun, dan dia ingin memberikan Ji Ran yang terbaik di dunia untuk pernikahannya.

Kalimat ini benar-benar tidak hanya berbicara. Gaun pengantin ini melibatkan dia menyewa desainer kelas dunia dari Lebanon. Desainer ini tidak melakukan desain gaun pengantin sendirian, tapi dia tidak tahu bagaimana Shen Zhi bisa mengundangnya. Bagaimanapun, gaun pernikahannya dan gaun yang dikenakan Ji Ran untuk pernikahan ini semuanya dirancang olehnya.

Wen Qianxia tahu bahwa dia akan mencoba gaun pengantin hari ini, jadi dia harus ikut bersamanya sejak dini.

Melihat dia sangat ingin melihatnya, Ji Ran langsung setuju. Adapun Fang Qian menjadi asistennya, dia juga tahu tentang itu, jadi dia ikut dengannya.

Ketika ketiganya tiba di tempat untuk mencoba gaun pengantin, sudah ada staf yang menunggu.

Hari ini, seluruh studio melayani Ji Ran sendirian.

Segera Ji Ran diundang untuk mencoba gaun pengantin utama.Ketika tirai ditarik masuk, Wen Qianxia berbisik kepada Fang Qian, "Kudengar Ji Ran telah membuat gaun pengantin utama ini selama beberapa bulan?"

"Betul. Sebenarnya semua tentang proses pernikahan sudah diputuskan. Alasan kenapa kita menunda sampai sekarang adalah menunggu gaun dan gaun pengantin."

Fang Qian telah berpartisipasi dalam proses pernikahan Ji Ran selama ini, jadi dia memahaminya dengan jelas.

Ini bukan pertama kalinya Wen Qianxia dan Fang Qian bertemu, usia mereka tidak jauh berbeda, jadi mereka segera mengobrol bersama.

Layanan di studio sangat baik, tidak hanya teh hitam yang disajikan, tetapi juga makanan ringan yang lezat.

Wen Qianxia berkata sambil makan: "Gaun pengantin yang butuh waktu lama untuk dibuat, berapa harganya?"

Merek ini adalah merek peri yang terkenal, dan gaunnya juga menjadi favorit para aktris di karpet merah, apalagi jika aktris populer bisa meminjam gaun kelas atas ini, para penggemar akan dengan panik menyombongkannya.

Gaya seluruh merek sangat mewah dan abadi, dengan sulaman berat yang rumit dan bertabur semua jenis perhiasan cantik.

Bagaimanapun, itu sangat indah sehingga tidak manusiawi.

Akibatnya, keduanya makan camilan selama lebih dari setengah jam, dan gaun pengantin Ji Ran belum juga diganti.

Wen Qianxia tidak bisa membantu tetapi melirik ke dalam, dan menghela nafas, "Aku akhirnya tahu bagaimana perasaan seorang pria ketika dia pergi berbelanja dengan seorang wanita."

Fang Qian berbaring di sofa dan mengangguk lemah.

Akibatnya, staf keluar perlahan di detik berikutnya, dan keduanya dengan lembut menarik tirai.

Ketika Wen Qianxia melihat ke atas, dia merasa matanya hampir tidak cukup. Di bawah cahaya yang indah, Ji Ran yang berdiri di tengah tampak bersinar terang.

Bukan hanya dia, tapi semua orang di ruangan itu memusatkan perhatian mereka pada Ji Ran.

Dia mengenakan gaun pengantin putih panjang, payet pada gaun pengantin itu berkilau dan indah, setiap pola dibuat dengan hati-hati, ruang pas panjangnya beberapa meter.

Ji Ran masih memakai kain kasa putih panjang di rambutnya, dia terlihat seperti boneka kaca, mungkin penampilannya begitu halus sehingga gaun pengantin seperti itu tidak menghilangkan cahayanya.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang