Ji Ran tidak mengambil kembali kartu harapan cinta itu.
Karena keinginan ini juga keinginannya, ketika dia menyukai seseorang, dia akan menemukan bahwa dia digunakan untuk mencibir dan berpikir konyol untuk berbicara tentang suka dan cinta sepanjang hari.
Tapi sekarang dia benar-benar mengerti, ini tidak konyol.
Orang luar tidak pernah tahu betapa tulusnya suasana hati menyukai seseorang.
Ji Ran sedang berbaring di tempat tidur saat ini, pikirannya penuh dengan penampilan Shen Zhi, dengan matanya sedikit diturunkan di depannya, dan dia membisikkan doa. Pada saat itu, dia benar-benar ingin memeluknya.
Dia ingin mengatakan kepadanya bahwa selama itu dia, dia bersedia bekerja keras untuk hidup ini.
Tepat ketika Ji Ran sedang berbaring di tempat tidur dan tidak bisa menahan senyum, telepon di saku jaketnya tiba-tiba berdering. Setelah dia terhubung, dia menemukan bahwa itu adalah panggilan Pei Yuan.
Begitu Pei Yuan membuka mulutnya, dia bertanya, "Apakah kalian tidak berlibur hari ini? Aku akan memesankanmu tiket penerbangan untuk besok. Kembalilah untuk Tahun Baru. "
Ketika Pei Yuan menelepon Ji Ran beberapa hari yang lalu, dia sudah tahu waktu yang tepat dari liburan mereka Hari ini tidak mengherankan untuk mengatakan itu.
Ji Ran menjawab dengan lembut, menunjukkan bahwa dia tahu.
Sikap Pei Yuan terhadapnya selalu memberi tahu daripada bertanya. Dia hanya perlu memberi tahu Ji Ran hasilnya, dan dia tidak perlu meminta pendapatnya.
Setelah dia menjawab dengan sangat pelan, pihak lain terdiam.
Setelah beberapa saat, Pei Yuan bertanya dengan tenang, "Apakah hasil ujiannya sudah turun?"
Ji Ran tidak bisa menahan diri untuk tidak mencubit telapak tangannya. Sebenarnya, dia cukup takut untuk memberi tahu Pei Yuan tentang nilainya, tetapi dia tidak bisa menahan diri beri tahu dia ketika semuanya berakhir. Dia berkata dengan lembut, "Aku kembali dengan transkrip ku hari ini. Aku yang kedua di kelas dan yang kedua di kota kali ini. "
Ji Ran menambahkan yang kedua di kota di akhir.
Tetapi ujung telepon yang lain tidak segera mengeluarkan suara, dan setelah beberapa detik, suara Pei Yuan terdengar perlahan: "Yang kedua?"
Jelas kata-katanya mengungkapkan sikapnya.
tidak puas.
Dia tidak puas dengan tes kedua Ji Ran lagi.
Ji Ran tidak berbicara.
Di sisi lain, Pei Yuan berkata lebih dulu, "Ranran, bukan karena aku terlalu menuntutmu atau aku rewel. Hanya saja kamu belum memikirkannya. Setelah semester ini, terlepas dari aspek lain, setidaknya nilai ujianmu turun dibandingkan sebelumnya."
Tidak juga. Persyaratan Pei Yuan untuk Ji Ran terlalu tinggi, tetapi Ji Ran adalah tipe anak dari keluarga orang lain sejak awal, kembali ke tipe pertama.
Menurutnya, jika Ji Ran tidak mendapat tempat pertama dalam ujian, itu akan gagal.
Yang kedua tidak membantu, karena yang kedua masih berarti diremukkan di kepala.
“Ran Ran, mungkin kamu pikir aku terlalu keras padamu, tapi aku memberimu kebebasan selama satu semester. Ternyata kamu hanya akan bermalas-malasan di sekitar ayahmu.”
“Ji Qingli tidak bisa menerimamu dengan baik sama sekali. "
Ji Ran Kali ini akhirnya tidak bisa menahan diri dan berkata dengan suara rendah, "Bu, apakah itu sebabnya kamu setuju untuk membiarkan aku memilih ayahku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...