59

373 38 0
                                    

Ketika Ji Ran duduk di snack bar, Wen Qianxia masih menghela nafas, lagi pula godaan mobil sport terlalu besar. Dia memandang Ji Ran dengan rasa ingin tahu dan bertanya, "Apakah ibu Jiang Yi peduli padanya?"

    Ji Ran mengambil serbet di atas meja dan dengan hati-hati menyekanya di atas meja sebelum perlahan mengangkat kepalanya.

    Tentu saja, Jiang Liqi tidak bisa mengabaikan Jiang Yi, tetapi jalur pendidikannya ke Jiang Yi mungkin sedikit berbeda. Bagaimanapun, nilai Jiang Yi tidak bagus, jadi dia harus mengikuti garis seni di masa depan.

    Dalam kehidupan terakhir, setelah lulus dari sekolah film, Jiang Yi juga membuat satu atau dua film, tetapi tidak ada percikan.

    Kemudian, ia berpartisipasi dalam aktivitas Dangdang selebriti internet dan mendapatkan beberapa ketenaran.

    Inilah alasan mengapa Pei Yuan tidak pernah menempatkan ibu dan anak di matanya, menurutnya, Jiang Yi hanyalah vas, dan dia bahkan tidak bisa menjadi vas dibandingkan dengan penampilan Ji Ran.

    Sebaliknya, Ji Ran lulus dari sekolah bergengsi, bekerja di bank investasi, dan menjalani kehidupan elit sepanjang jalan.

    Bahkan jika dia mewarisi perusahaan di masa depan, dia memiliki kemampuan.

    Diperkirakan permintaan terbesar Jiang Liqi untuk Jiang Yi adalah menikah dengan keluarga kaya seperti dirinya.

    “Tidak peduli bagaimana dia, kamu masih harus belajar keras.” Ji Ran melihat ekspresi penasaran Wen Qianxia, ​​mengambil sumpit sekali pakai yang belum dibongkar dan menepuk kepalanya dengan ringan.

    Wen Qianxia mengulurkan tangan dan menutupi dahinya.

    Setelah keduanya selesai makan, mereka berjalan menuju sekolah.

    Kehidupan di sekolah sepertinya selalu jauh, tetapi jika dia berbicara cepat, ujian akhir akan datang dalam sekejap mata.

    Karena masih ada dua minggu sebelum ujian akhir, kursus sudah selesai.

    Dalam dua minggu terakhir, guru terutama membantu siswa untuk memeriksa dan mengisi lowongan.

    Karena Ji Ran mendapat nilai tinggi lebih dari 700 dalam ujian tengah semester, semua orang suka bertanya padanya, dan dia memiliki kepribadian yang baik dan selalu responsif.

    Hujan sedikit di luar hari ini, dan sekolah tidak mengadakan latihan antar kelas.

    Semua orang memanfaatkan waktu berharga 20 menit untuk pergi ke toilet ketika tiba waktunya untuk pergi ke toilet, dan ketika tiba waktunya untuk pergi ke supermarket, mereka menyeret teman baik mereka sepanjang jalan setelah kelas.

    Ji Ran tidak ingin pergi ke supermarket pada awalnya, tetapi Wen Qianxia meminta sosis panggang dari supermarket.

    Jadi dia hanya bisa menemaninya di masa lalu.

    Ketika Wen Qianxia berlari ke supermarket, dia menginjak kakinya dan terus berkata, "Dingin sekali, sangat dingin."

    Ji Ran mengenakan topi jaket di kepalanya, seluruh wajahnya terhalang dari dahinya hingga matanya, hanya bagian di bawah hidung masih terbuka, dia tersenyum dan berkata, "Bukannya kamu sudah makan sosis sepanjang waktu."

    Wen Qianxia menghela nafas dan berkata, "Aku tidak tahu apakah musim dingin ada di sini, dan nafsu makanku tampaknya meningkat telah berubah. Yah, aku akan lapar segera setelah aku bercinta kali ini di antara kelas."

    Dia benar-benar lapar.

    Dia memegangi wajahnya di tangannya dan bertanya dengan sedih, "Apakah berat badanku bertambah?"

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang