32

464 45 0
                                    

    Dalam sekejap mata, itu adalah akhir November. Melihat kompetisi Sudoku akan segera dimulai, Ji Ran telah mempersiapkan kompetisi hari ini, jadi selain belajar mandiri di malam hari, dia kadang-kadang pergi ke ruang pelatihan untuk mengerjakan beberapa soal latihan sendiri di siang hari.

    Sebenarnya, dia tidak ingin bergantung pada Sudoku untuk masuk ke universitas, mungkin itu harus dikatakan untuk menebus penyesalannya di kehidupan sebelumnya.

    Setelah dia memenangkan kejuaraan domestik tahun itu, dia memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Sudoku Dunia, tetapi Pei Yuan berpikir bahwa Sudoku hanya membuang-buang waktu, dan Ji Ran tidak pergi ke Kejuaraan Dunia pada akhirnya.

    Kali ini, itu adalah waktu yang disengaja untuk dirinya sendiri.

    Pada siang hari, Ji Ran mengeluarkan sandwich dari tas sekolahnya, dan dia duduk dengan tenang di kursi, membaca buku sambil memakan sandwich. Hingga ponsel yang ia masukkan ke dalam tasnya berdering.

    “Kamu tidak makan siang lagi?”

    Begitu panggilan tersambung, suara Shen Zhi di seberang sana sedikit tak berdaya.

    Ji Ran menyadari setelah beberapa saat, dia masih memiliki sandwich di mulutnya, dan setelah dia memakannya perlahan, dia berbisik, "Bagaimana kamu tahu?"

    Shen Zhi sedikit mengernyit karena dia mengatakan ini Kata-kata itu santai.

    Dia gugup untuk waktu yang lama, tetapi orang-orang tidak peduli sama sekali.

    Dia hanya berdiri dan berjalan ke balkon, dan berkata dengan suara rendah, "Aku baru saja melihat Wen Qianxia. Dia berkata bahwa kamu telah berada di ruang pelatihan Sudoku pada siang hari selama dua hari ini."

    Ji Ran dan Wen Qianxia telah makan bersama Makan siang, tapi hari ini untuk mempersiapkan pertandingan akhir pekan, dia tidak membuang waktu untuk makan siang.

    Ji Ran bersenandung sedikit.

    Shen Zhi bertanya dengan suara rendah, "Hanya ingin menang?"

    Ji Ran sedikit terkejut, tidak ada yang menanyakan pertanyaan ini padanya, apakah kamu ingin menang?

    Pikirkan, sangat ingin.

    Shen Zhi terdiam beberapa saat, dan berkata dengan suara rendah, "Jika kamu ingin menang, kamu harus makan. Kamu bisa makan sandwich saja?"

    Ji Ran menatap sandwich di tangannya dan cangkir termos di sebelahnya. Air panas di dalamnya masih mendidih dengan uap putih pucat. Dia mengedipkan matanya dan berkata dengan suara kecil, "Sandwichnya juga enak."

    "Bodoh kecil ..." Mendengar suaranya yang lembut, Shen Zhi tiba-tiba tertawa.

    Setelah dia berhenti sejenak, nada suaranya menunjukkan senyuman: "Jangan makan sandwich, kakak akan membawakanmu sesuatu yang enak nanti."

    Ji Ran meletakkan jarinya di depan buku latihan di depannya, dan hendak berbalik. halaman ketika dia mendengar ini, Dengan suara saudara laki-laki, seluruh tubuhnya membeku, dan dia berkata dengan sedih, "Apa yang kamu bicarakan. Kakak macam apa kamu?"

    "Saudara Shen," kata Shen Zhi lembut sambil tersenyum.

    Ji Ran tidak bermaksud demikian pada awalnya, tetapi dia tidak menyangka akan digoda olehnya lagi, jadi dia tersentak dan berkata, "Aku menutup telepon."

    Lalu dia menutup telepon.

    Setelah beberapa saat, dia selesai makan sandwich dan minum segelas air lagi, jadi Ji Ran bangkit untuk pergi ke kamar mandi.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang