Ketika gadis kecil itu meraih tangannya dan berjalan maju dengan langkah kecil, Shen Zhi ingin tertawa kecil.
Ketika dia membujuknya, dia cukup kuat, siapa yang mengira begitu dia melepaskan tangannya dan bergegas ke depan, dia masih tampak seperti takut ditabrak oleh keluarganya.
Mulut bukanlah hati.
Ji Ran mengambil telapak tangannya dan berjalan mundur, bertanya, "Mengapa kamu datang ke Jiangdu?"
Shen Zhi memperhatikannya berjalan seperti ini, mengulurkan tangannya untuk meraih telapak tangannya, dan berkata tanpa daya, "Hati-hati .."
Dia memandang wajah tersenyum gadis kecil di depannya, mata hitam besar itu sedikit terangkat dan ditekuk menjadi bentuk bulan sabit yang dangkal karena kebahagiaan, Shen Zhi mengulurkan tangan dan dengan lembut mengusap bagian atas rambutnya, menatapnya dan berkata dengan lembut, “Aku tidak pernah memberitahumu bahwa ibuku sebenarnya dari Jiangdu.”
Ji Ran berhenti.
Dia menatap Shen Zhi dengan heran, dengan sedikit keraguan di wajahnya, jelas Shen Zhi tidak menyebutkan ini padanya, dia ragu-ragu dan bertanya: "Ibumu dari Jiangdu? Mengapa kamu tidak memberitahuku sebelumnya? Apa?"
Ada banyak alasan.
Sehingga Shen Zhi tidak tahu harus mulai dari mana saat ini, bukan karena dia tidak ingin mengatakannya, hanya saja dia tidak tahu harus mulai dari mana untuk membicarakannya.
Selain itu, ketika datang ke ibunya, tidak dapat dihindari bahwa dia akan mengungkit masa lalunya, dan Shen Zhi belum berencana untuk memberitahu dirinya sendiri.
Dia adalah adegan aslinya.
Ji Ran melihat ekspresinya, dan memikirkan latar belakangnya dan mengira dia menyembunyikan dirinya karena alasan ini. Dia mengangkat kepalanya sedikit dan menatap pemuda di depannya, diam-diam membuatnya merasa sedikit tertekan.
Dia dengan lembut membungkuk dan mengulurkan tangannya dan memeluk pinggangnya. Meskipun anak laki-laki itu mengenakan jaket yang membengkak, dia masih memiliki postur yang tinggi dan lurus. Telapak tangannya menggosok bolak-balik di punggungnya, sangat lembut dan ringan: "Tidak apa-apa, tidak masalah jika kamu tidak mau."
Dia tahu bahwa setiap orang memiliki bayangan di hati mereka yang tidak ingin mereka sentuh, bahkan orang terdekat dan tersayang sekalipun. Tapi itu tidak masalah, dia rela menunggu sampai hari dia ingin bicara.
Shen Zhi menurunkan matanya dan memeluk gadis kecil di lengannya lebih erat, tepat ketika hatinya melunak dan dia merenungkan kata-kata untuk sementara waktu, gadis kecil itu meletakkan jari-jari kakinya dan mendekatinya, mata hitamnya yang besar dengan ringan berkedip dua kali: “Teman sekelas Shen Zhi, apakah kamu memiliki perasaan bahwa kamu memiliki pacar terbaik di dunia? Apakah kamu merasa sangat bahagia?”
Mata panjang dan sipit Shen Zhi sedikit menyipit, dan ekspresinya tidak dapat diprediksi sampai sudut mulutnya berkedut: " Jadi kamu mengakui bahwa kamu adalah pacarku?"
Mata Ji Ran melebar, dia terlihat sedikit linglung, seperti kelinci kecil yang ketakutan, matanya sedikit basah.
Dia segera mengalihkan pandangannya dan tidak berani menatapnya, dan berkata, "Di mana kita akan pergi bermain? Jiang Du sangat akrab bagiku. Aku dapat membawamu ke mana pun kamu mau."
, membuat Shen Zhi tertawa lagi. .
Dia mengulurkan tangannya dan dengan ringan mengetuk sudut matanya, mencondongkan tubuh ke depan untuk menarik jarak di antara mereka, suaranya rendah, bahkan suhu dingin saat ini tidak dapat menurunkan ambiguitas panas dalam kata-katanya: "Ran Ran, aku Pacar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...