Suara Shen Zhi tidak terlalu keras, dia selalu menjadi orang yang tidak banyak bicara. Awalnya, kedua kelompok orang harus memulai kapan saja ketika mereka melihat ketidaksepakatan, tetapi pada saat ini, kata Shen Zhi dingin, dan suaranya tidak terlalu keras.
Tapi ini bisa dianggap sebagai provokasi, cukup untuk meledakkan kemarahan lawan.
Seseorang di sisi lain baru saja akan mengambil langkah dan berencana untuk melawan, tetapi Cuntou, yang paling sombong sebelumnya, agak tenang.
Saudara Cuntou jelas sedikit lebih tua dan tampaknya telah mengalami pasar, dia tidak langsung menjadi marah ketika mendengar ini seperti saudara-saudara di belakangnya, tetapi menatap wajah Shen Zhi.
Ketika Xia Jiangming memanggil Brother Zhi barusan, dia sedikit terkejut.
Setelah melihat wajah Shen Zhi dengan jelas, akhirnya dikonfirmasi.
Kakak Cuntou memanggil Xue Ding, dan dia sangat bercampur sejak SMP, dan dia mengenal banyak orang, tidak hanya sekolahnya sendiri, tetapi semua duri terkenal di sekolah sekitarnya.
Jika orang lain ada di sini hari ini, dia tidak akan begitu khawatir.
Tetapi pihak lain adalah Shen Zhi, dan dia cukup ketakutan.
Alasan mengapa dia mengenal Shen Zhi adalah karena sekolah menengah pertama yang biasa dia ikuti di sekolah menengah pertama juga dikenal sebagai Sekolah Menengah Caichang. Ambang masuknya rendah dan kualitas siswanya tidak merata. Sekolah ini tidak jauh dari sekolah tempat Shen Zhi belajar, Sekolah Menengah No.9.
Tidak ada kebencian yang mendalam antara kedua sekolah, tetapi sekolah Shen Zhi adalah sekolah terkenal utama di kota, dan para siswa di dalamnya berada di atas dan tidak memandang rendah sekolah lain, terutama yang memiliki masakan seperti itu.
Putra kaisar yang bangga, bagaimana mungkin dia tidak sombong.
Namun, mereka semua adalah remaja sekolah menengah tahun kedua yang tidak terbiasa dengan siapa pun, dan para siswa di Caizhong juga tidak senang dengan mereka. Seiring berjalannya waktu, sering terjadi gesekan antara kedua sekolah tersebut. Secara khusus, siswa SMP No. 9 umumnya berkecukupan, dan biaya makan dan pakaian tampaknya tidak biasa.
Dan ada beberapa siswa berduri di keluarga umum yang keluarganya tidak terlalu baik. Mereka makan, minum dan bermain sepanjang hari. Bagaimana orang tua mereka bisa memberi begitu banyak uang.
Mereka justru menyimpulkan dan berjongkok di pintu masuk SMP No 9, mencari tipe siswa yang memakai merek terkenal dan terlihat sangat jujur.
Setelah datang dan pergi, banyak siswa SMP No 9 mengalami kerugian.
Bahkan jika seorang siswa berani memberi tahu guru, tetapi dia tidak dapat menangkap siapa pun dan tidak mengatakannya, bahkan jika dia menangkap orang yang membuat laporan lain kali, dia akan dicekik dan dipukuli.
Shen Zhi adalah salah satu domba gemuk yang dipilih oleh mereka. Siswa pindahan baru dijemput dengan mobil mewah di rumah, dan seorang saudara dengan nama merek dan pengetahuan barang mengakui bahwa dia memiliki lebih dari 8.000 pasang sepatu di kakinya, dan dia datang dan pergi sendirian setiap hari.
Ketika dia pergi untuk memblokir Shen Zhi hari itu, Xue Ding pergi sedikit terlambat karena sesuatu.Ketika dia tiba, saudara-saudaranya telah mengobrol dengan Shen Zhi, dan salah satu dari mereka ingin menjangkau dan mengambil tas sekolah Shen Zhi.
Anak laki-laki yang matanya terkulai tiba-tiba mengubah wajahnya pada saat itu.
Remaja itu mengulurkan tangannya dan meraih kerah orang lain. Dia bahkan tidak ingin membanting orang itu langsung ke dinding di pintu masuk gang. Orang yang mendengar suara teredam dengan bagian belakang kepalanya membentur dinding ketakutan, dan seringai muncul di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...