20

711 74 0
                                    

   Sebelum kelas belajar mandiri berakhir, kepala sekolah Qiao Yuqiao akhirnya datang ke kelas. Seluruh kelas dengan cepat terdiam dalam beberapa detik, dan setelah beberapa detik, suara membaca melonjak.

    Jelas semua orang berbicara omong kosong sekarang, dan tidak ada yang membaca buku secara sadar sama sekali.

    Untungnya, Qiao Yuqiao tersenyum, menepuk telapak tangannya di podium dua kali, dan berkata sambil tersenyum, "Siswa, aku punya kabar baik untuk semua orang, sekolah telah memutuskan untuk mengadakan ujian bulanan minggu ini, yang merupakan ujian bulanan pertama kalinya semester ini."

    Kelas menjadi sunyi senyap, siswa mana yang akan menganggap ujian itu kabar baik?

    Jadi tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun.

    Qiao Yuqiao tidak marah, dan berkata sambil tersenyum: "Sekolah telah menyelesaikan ujian lebih cepat dari jadwal, sehingga semua orang akan lebih santai selama liburan Hari Nasional tujuh hari dan memiliki cukup waktu untuk beristirahat."

    Ini hampir tidak berita baik.

    Lagi pula, ada pepatah yang tidak mengatakan, mati lebih awal dan hidup lebih awal.

    Setelah ujian, mereka akan berlibur, dan setidaknya tujuh hari tersisa untuk memenuhi hasil ujian yang keterlaluan.

    Setelah beberapa saat, bel berbunyi untuk kelas belajar mandiri awal, dan Qiao Yuqiao mengumumkan akhir kelas. Tetapi ketika dia hendak pergi, dia menyerahkan pemimpin regu dan sepertinya ada sesuatu yang harus dilakukan.

    Setelah kelas, Wen Qianxia segera menoleh dan bertanya dengan suara rendah, "Ranran, aku benar-benar tidak memberitahumu tentang hubunganmu dengan Jiang Yi."

    Wen Qianxia telah berada di bar pos selama dua hari terakhir, dan dia tidak tahan Zhu mengirim pesan teks untuk menanyakan tentang hubungan antara Ji Ran dan Jiang Yi. Ji Ran tidak menyembunyikannya darinya dan memberitahunya secara langsung.

    Tanpa diduga, seseorang di bar pos menyampaikan berita bahwa Ji Ran dan Jiang Yi adalah keluarga yang ditata ulang.

    Wen Qianxia takut dia akan salah paham, jadi dia dengan cepat menjelaskan padanya.

    Ji Ran berkata dengan lembut, "Tidak apa-apa, aku tahu itu bukan kamu."

    Setelah sedikit menebak tentang hal semacam ini, dia mungkin bisa menebaknya. Wen Qianxia tidak mengatakan apa-apa, yang lain akan menebak. Bagaimanapun, karena dia mengekspos Jiang Yi di depan umum, hubungan di antara mereka tidak dapat disembunyikan.

    "Apakah Jiang Yi dimarahi ketika dia kembali?" Wen Qianxia bertanya dengan suara rendah.

    Dia bertanya dalam pesan teks, dan Ji Ran tidak memberitahunya. Wen Qianxia terutama ingin mengetahui hasil tindak lanjut Ji Ran melihat bahwa matanya hampir bersinar, dan dia tidak bisa menahan tawa: "Qianxia, ​​ujian bulanan akan segera diambil."

    Wen Qianxia berkedip.

    Ji Ran merasa bahwa dia masih memiliki kewajiban untuk mengingatkannya: "Bukankah kamu mengatakan bahwa ibumu mengatakan bahwa jika kamu mengambil nilai akhir semester lagi, ibumu akan memotong uang sakumu menjadi dua."

    Wen Qianxia membuka mulutnya, karena Dia ingat ibunya bertanya kapan tes bulanan pagi ini.

    Jadi dia buru-buru menoleh untuk membaca buku, bahkan jika tidak ada gunanya merangkak, setidaknya dia secara psikologis terhibur.

    Ketika kelas pertama akan dimulai, tiba-tiba direktur kelas dan Qiao Yuqiao tiba di pintu Kelas 8 dan memanggil Ji Ran keluar. Semua orang melihatnya dengan rasa ingin tahu, lagipula banyak hal yang terjadi pada Ji Ran dalam dua hari terakhir.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang