39

442 43 0
                                    

   Cheng Shen hanya memperhatikan Ji Ran di samping saat ini, tetapi dia sangat kesal, tetapi ketika dia melihat gadis kecil itu, masih ada kejutan yang tidak wajar di matanya.

    Gadis kecil itu mengenakan mantel kancing tanduk merah, dan seluruh tubuhnya tampak halus seperti boneka, terutama matanya yang besar dan lembab, yang tampak penuh bintang ketika dia berkedip.

    “Siapa kamu?” Rao kagum dengan penampilan gadis kecil itu, tetapi Cheng Shen masih kesal ketika kue itu dihancurkan di wajahnya di depan begitu banyak orang.

    Dia tidak bisa menahan diri untuk maju selangkah, tetapi Shen Zhi dengan lembut menarik pergelangan tangan gadis kecil itu dan menghalanginya di depannya.

    Shen Zhi meliriknya dengan ringan, belum lagi penampilan Cheng Shen jauh lebih menarik daripada penampilannya yang arogan dan arogan seperti biasanya. Bahkan Shen Zhi tidak bisa menahan tawa ringan, tetapi tidak apa-apa dia tidak tertawa, giliran Cheng Shen yang meledak.

    “Shen Zhi, kamu masih memiliki senyum di wajahmu, A Peng masih tinggal di rumah sakit.”

    Dia tidak tahan lagi, dia bergegas dan sepertinya ingin meninju Shen Zhi.

    Cheng Shen benar-benar ketakutan, kalau tidak dia tidak akan berani bertindak setelah dirangsang. Ketika dia mengangkat tangannya untuk memukul seseorang, Shen Zhi bergegas di depannya dengan langkah, tetapi Cheng Shen begitu pengecut sehingga dia berhenti.

    Kemudian Shen Zhi mengambil keuntungan dari situasi untuk langsung memegang pakaiannya di depan, dan berkata dengan suara rendah, "Berapa banyak yang kamj ketahui tentang Tang Zhenpeng? Apakah kamu tahu apa yang dia lakukan? Kamu berani berbicara kepadaku di sini."

    Cheng Shen masih ingin berjuang, tetapi telapak tangan Shen Zhi dengan kuat mencengkeram kerahnya, membuatnya merasa seperti tidak bisa melepaskan diri.

    Sampai Shen Zhi melepaskannya, Cheng Shen mundur beberapa langkah.

    "Aku tidak takut padamu dan aku tidak menjelaskannya. Masalah Tang Zhenpeng tidak ada hubungannya denganku. Polisi akan memberimu jawabannya cepat atau lambat."

    Cheng Shen mendengus dingin, "Jika kamu tidak bersalah, mengapa bibimu memanggilmu dan kamu tidak berani menjawab?"

    Dia berkata. Bibi di sini secara alami adalah Cheng Hui.

    Shen Zhi mencibir: "Apakah aku punya sesuatu untuk dikatakan padanya?"

    Cheng Shen tidak menyangka bahwa ketika dia menyebut Cheng Hui di depannya, dia akan berani menjadi begitu sombong, dan rasa sesak di hatinya menjadi semakin tak tertahankan.

    Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik: "Jika bibiku telah menampungmu dengan murah hati, apakah kamu pikir kamu bisa menjadi tuan muda tertua dari keluarga Shen? Kamu bahkan tidak melihat ibumu ..."

    Anak haram ini sekarang bisa masuk rumah, dan tetap saja tidak semua berkat kemurahan hati bibinya.

    Ini juga alasan mengapa Cheng Shen begitu arogan saat pertama kali bertemu Shen Zhi.

    Tapi dia tidak memikirkannya, alasan mengapa Shen Zhi bisa kembali bukan karena kemurahan hati Cheng Hui, tetapi karena dia adalah putra kandung Shen Jiming.

    Ji Ran berdiri di belakangnya dan menutup matanya, tentu saja, tidak ada yang bisa menghentikannya jika dia ingin mati.

    Ketika Shen Zhi mengangkat tangannya dan meninju wajah Cheng Shen, dia sangat kuat, dan orang-orang di sebelahnya bahkan mendengar suara tulang retak, yang sedikit sensasional.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang