71

354 32 0
                                    

Ketika Shen Zhi menerima telepon dari Pei Yuan, itu adalah ketika dokter baru saja memeriksa kamar di malam hari, atau dokter di pagi hari. Dia menatapnya dengan bercanda dan berkata sambil tersenyum: "Pacar kecilmu sudah pergi?"

Shen Zhi mengangguk dan tersenyum, Telepon baru saja berdering.

Dia melihat ke bawah dan melihat bahwa itu adalah nomor yang tidak dikenalnya.

Tapi Shen Zhi tidak langsung menutup telepon seperti biasa, melainkan menatap layar sebentar, dan akhirnya, ketika deringnya hampir berhenti, dia mengklik tombol jawab.

"Halo, Shen Zhi," adalah suara yang sangat bagus di sisi yang berlawanan, suaranya dingin dan terasing: "Aku Pei Yuan, ibu Ji Ran, bisakah kita bicara?"

Bisakah kita bicara?

tentu.

Shen Zhi berkata dengan suara rendah, "Beri aku alamat, aku akan datang sekarang."

"Tidak, kamu seorang pasien," Pei Yuan tidak begitu sombong, dia tahu bahwa orang lain tidak nyaman dan harus keluar, dia berkata: "Aku akan berada di rumah sakit nanti."

Pei Yuan datang dengan cepat.

Diperkirakan panggilan itu dilakukan ketika dia hendak turun, Shen Zhi awalnya ingin membuka jendela untuk membuat udara di bangsal lebih segar.

Ketika dia berdiri di dekat jendela, pintu di belakangnya didorong terbuka.

Ketika dia berbalik, Pei Yuan berdiri di pintu, memegang sekotak keranjang buah halus di tangannya.

Shen Zhi segera berjalan dan memanggil dengan sopan, "Bibi, halo."

Pei Yuan meletakkan keranjang buah di lemari di samping tempat tidur rumah sakitnya, dan ketika dia menoleh, dia melirik pergelangan kakinya, menunjuk ke tempat tidur rumah sakit: "Duduklah, kakimu seharusnya tidak berdiri lama."

Sepertinya Pei Yuan tahu di mana dia terluka, dan nada suaranya sangat baik, meskipun suaranya selalu dingin.

Shen Zhi tidak pandai mengobrol dengan sesepuh seperti ini. Tetua yang paling sering dia hubungi adalah Shen Jiming. Dia acuh tak acuh terhadap Shen Jiming, tetapi dia sedikit tidak yakin tentang Pei Yuan.

Jelas obrolan ini tidak akan menjadi obrolan yang sangat menyenangkan.

Atau itu harus menjadi perjamuan Hongmen.

Tapi orang di depannya adalah ibu Ji Ran, ibu yang melahirkannya dan membesarkannya selama tujuh belas tahun, dan bahkan dia bisa menemukan bayangan Ji Ran di wajah Pei Yuan, dan mereka terlihat sangat mirip dengan bibir mengerucut berpikir.

Shen Zhi menghela nafas dalam hatinya.

Tidak peduli apa yang dikatakan Pei Yuan, dia akan menanggungnya. Bagaimanapun, dia berencana untuk menculik dan menjual putri berharga yang telah dimanjakan selama tujuh belas tahun.

Pei Yuan bertanya langsung, "Apakah kamu dan Ranran di meja yang sama?"

Pertanyaan pertama tidak terlalu tajam, Shen Zhi mengangguk: "Ya."

"Setelah Tahun Baru, Ji Ran tidak akan kembali ke sekolah, Dia akan tinggal di Jiangdu."

Kalimat kedua seperti melemparkan petir ke dalam hati Shen Zhi, yang membuat hatinya hancur berkeping-keping, tetapi tanpa sadar, dia merasa bahwa latihan semacam ini memang tampaknya akan dilakukan oleh Pei Yuan.

Dia tidak bisa menahan tawa.

Shen Zhi sedikit menurunkan matanya dan bertanya dengan lembut, "Sudahkah kamu bertanya padanya apa maksudnya?"

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang