Ji Ran tidak menyangka bahwa Shen Zhi akan tiba-tiba menyentuh dahinya. Ketika dia sadar kembali, dia secara tidak sadar ingin mundur, tetapi Shen Zhi meletakkan tangannya terlebih dahulu.
Di sebelah Xu Yihang, mereka masih bersemangat.
“Sudah waktunya bagi cucu-cucu ini untuk melihat siapa ayahnya,” kata Xu Yihang dengan penuh semangat.
Chen Song berkata sambil tersenyum ringan: "Aku berkata Xu Yihang, generasimu salah, seharusnya, cucu dari kelompok orang ini untuk melihat siapa kakeknya."
Xu Yihang mengangkat tangannya dengan sikap minta maaf dan berkata sambil tersenyum: "Maaf, aku membuat kesalahan."
Setelah Xu Yihang selesai berbicara, dia melirik Xia Jiangming, melihat bahwa dia menundukkan kepalanya, dan mendorongnya ke bawah, sambil tersenyum berkata, "Katakan sesuatu ketika Xia Jiangming sangat bahagia."
Siapa tahu Xia Jiangming Tidak hanya tidak berbicara, tetapi dia juga menangis tersedu-sedu.
Beberapa remaja terkejut.
Xu Yihang tampak ketakutan dan berkata dengan suara rendah, "Apakah kamu tidak ingin menangis, Nak?"
Chen Song meliriknya: "Pada saat ini, kamu harus mengangkat kepalamu tinggi-tinggi dan menunggu idiot itu berlutut untukmu.
Xia Jiangming menundukkan kepalanya sampai Shen Zhi meletakkan tangannya di bahunya dan berkata dengan ringan, "Semakin banyak yang terjadi, semakin kamu tidak bisa membiarkan musuhmu melihat air matamu."
"Lihat ke atas." Dia hampir tegur Suara itu membuat Xia Jiangming langsung menahan semua emosinya dan mengangkat kepalanya.
Ya, semakin ini masalahnya, semakin dia tidak bisa menjadi pengecut.
Pada saat ini, Ma Hao akhirnya kembali dengan gadis berambut merah, karena dia sudah kalah, pihak lain tidak terlalu emosional. Ketika Ma Hao turun dari motor, dia bahkan kehilangan kesabaran dan menjatuhkan sepeda motornya.
Gadis berambut merah menggigil di belakangnya memegang bendera kecil, tidak berani berbicara.
Tapi dia benar-benar tidak menyalahkannya karena kalah, dan bukan karena dia tidak berlari melewati gadis di sisi yang berlawanan, itu karena Shen Zhi mendorong Ma Hao jauh dari awal.
Ma Hao mengeluarkan sebungkus rokok dan berencana untuk merokok terlebih dahulu, tetapi Shen Zhi tiba-tiba berkata, "Haruskah kita melakukan bisnis dulu?"
Nada suaranya normal, seolah-olah dia sedang membicarakan sesuatu yang tidak bisa lebih mudah.
Berlutut dan meminta maaf di depan umum, apalagi saudara sosial seperti Ma Hao tidak tahan, bahkan orang biasa pun tidak tahan.
Ma Hao menatap Shen Zhi dengan galak, seolah ingin memakannya mentah-mentah.
Shen Zhi dengan ringan mengaitkan bibir bawahnya, tidak peduli sama sekali tentang tekanan di mata sisi lain.
“Itu benar, tunggu apa lagi,” kata Xu Yihang.
Xia Jiangming tidak berbicara, dan masih memegang bendera kecil di tangannya, seolah-olah itu adalah sumber dari semua keberaniannya.
Seseorang di sisi yang berlawanan berkata dengan tidak meyakinkan, "Jangan terlalu berlebihan. Kamu ingin Kakak Ma berlutut untuk anak itu, apakah dia layak?"
Mendengar ini, bahkan Ji Ran mengerutkan kening karena tidak senang.
Dia tahu bahwa bajingan kecil ini tidak mudah untuk dibicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...