Extra Chapter : Pernikahan (1)

337 29 0
                                    

Sejak Ji Ran dan Shen Zhi menerima sertifikat mereka, masalah pernikahan mereka secara bertahap dimasukkan ke dalam agenda. Hanya saja Ji Ran tidak terlalu peduli dengan pernikahan itu.

Bukannya dia tidak mau, tapi hubungan keluarga keduanya cukup rumit.

Setelah orang tua Ji Ran bercerai, Pei Yuan memperlakukan Ji Qingli dengan ketidakpedulian, meskipun itu sama sebelum perceraian. Adapun dua pernikahan gagal Ji Qingli, sejujurnya, dia selalu tampak sedikit takut untuk menikah.

Sedemikian rupa sehingga ketika Ji Ran memberitahunya bahwa dia telah mendapatkan sertifikat, suaranya bergetar ketika dia membuka mulutnya.

Ji Qingli menatapnya dengan ekspresi rumit, dan bertanya, "Ranran, apakah kamu yakin tidak ingin memikirkannya?"

Ji Ran jarang melihatnya seperti ini, jadi dia pikir itu lucu dan berkata, "Ayah, aku sudah mendapatkan sertifikatnya."

"Hei, Ayah tidak keberatan dengan pernikahanmu, hanya saja dua pernikahanku tidak berakhir dengan baik."

Ji Ran: "..."

Dia tidak keberatan, tapi dia lebih serius daripada tidak keberatan. Dengan frustrasi yang begitu jelas, dia pertama kali menuangkan air dingin padanya ketika dia baru saja menikah.

Ji Ran menatapnya dan tersenyum ringan, "Apakah kamu tidak keberatan?"

Ji Qingli menatapnya dan menghela nafas lagi, tetapi kali ini dia mengangguk dan berkata, "Tapi Shen Zhi benar-benar meyakinkanku untukmu, ketika kamu tidak sadarkan diri, ibumu dan aku khawatir kamu akan terus tidur seperti ini. Tapi dia selalu bersamamu di rumah sakit."

Baik Pei Yuan maupun Ji Qingli tidak tahu apa yang terjadi ketika Ji Ran dalam keadaan koma.Mereka berdua berpikir bahwa alasan mengapa Ji Ran memilih untuk bersama Shen Zhi adalah karena dia tergerak oleh perilakunya yang menjaganya sepanjang waktu.

Kisah tentang anak berusia tujuh belas tahun itu adalah rahasia kecil antara dia dan Shen Zhi.

Sebuah rahasia yang tak seorang pun tahu.

Adapun ketika Pei Yuan mengetahuinya, dia hanya mengatakan ketika dia mengatur untuk makan bersama keluarganya.

Sebaliknya, orang yang memberikan reaksi terbesar adalah Yuan Sheng.

Ketika Ji Ran dan Shen Zhi kembali, Yuan Sheng berlari keluar untuk menjemput mereka begitu mereka sampai di pintu. Melihat Ji Ran turun dari mobil, Yuan Sheng bertanya dengan suara rendah, "Di mana surat nikahnya?."

Melihat ekspresi kecil yang bahagia di wajahnya, Ji Ran terhibur.

Dia menundukkan kepalanya dan mengeluarkan dua surat nikah dari tasnya, Yuan Sheng segera membukanya di tangannya, meskipun dia telah melihatnya di lingkaran teman-teman Shen Zhi sebelumnya, dia masih melihat buku kecil yang sebenarnya hari ini.

Shen Zhi berdiri di samping tanpa mendesak, diam-diam memperhatikan Yuan Sheng menyerahkan akta nikah.

Ketika Yuan Sheng menemukan bahwa mereka berdua sedang menunggunya, dia tiba-tiba tertawa sedikit malu: "Ini pertama kalinya aku melihat surat nikah."

Yuan Sheng belum pernah menikah, meskipun dia selalu melihat akta nikah di TV, ini benar-benar pertama kalinya dia melihat buku catatan kecil akta nikah dalam kehidupan nyata.

Shen Zhi segera mengerutkan kening, Yuan Sheng mungkin mengatakan ini secara tidak sengaja.

Tapi dia merasa sedikit tidak nyaman di hatinya.

Yuan Sheng telah dilukai oleh Shen Jiming sepanjang hidupnya, dia mengejar Yuan Sheng dengan putus asa, tetapi dia tidak bertanggung jawab atas dia sampai akhir, menyebabkan dia hampir kehilangan nyawanya pada akhirnya.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang