Ji Ran menatap pemuda pendiam di sampingnya, dia memiliki dua kelas di sore hari, tetapi dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun. Ji Ran tidak menyangka bahwa surat cinta akan memberinya begitu banyak kegembiraan.
Sebelumnya, seseorang telah menyerahkan surat cinta kepada Ji Ran, yang ditempatkan langsung di lubang mejanya, dan bahkan menghentikannya untuk memberikannya secara langsung.
Ji Ran tidak membongkarnya untuk melihatnya.
Meskipun dia hidup sesuai dengan hati orang lain, dia merasa bahwa tanpa ampun menolak orang yang tidak dia sukai adalah respon terbaik kepada mereka.
Di kelas fisika, semua orang terlihat mengantuk.
Ji Ran mendengarkan suara berapi-api dari guru fisika di podium, sambil memikirkan bagaimana menjelaskannya kepada orang-orang di sebelahnya.
Hanya saja dia benar-benar tidak menyangka bahwa Shen Zhi akan sangat pelit.
Akhirnya, ketika guru fisika berbalik untuk menyalin pertanyaan di papan tulis, Ji Ran menoleh untuk melihat orang di sampingnya, dan melihat bahwa dia sedang melihat buku di depannya dengan kepala sedikit menunduk, tetapi matanya sedikit tersesat, dan dia lebih terlihat seperti orang linglung.
Ji Ran menulis kalimat di buku catatan dan mendorongnya dengan lembut ke mejanya.
Meskipun Shen Zhi tidak melihat papan tulis, dia benar-benar mendengarkan kelas sekarang, hanya ketika guru fisika menyalin pertanyaan di papan tulis, dia linglung.
Tidak hanya sesaat dia melihat sekilas buku yang didorong.
Ada karakter yang sangat elegan dan indah tertulis di atasnya.
[Kamu marah?]
Tulisan tangan Ji Ran sangat indah, dan berbeda dari kecantikan dan kekecilan gadis-gadis biasa. Tulisan tangannya keras, tetapi sangat berbeda dari penampilannya.
Tapi Shen Zhi sangat menyukainya.
Shen Zhi menatap buku di depannya, dan akhirnya mengulurkan jari, menekan buku dan menyeretnya secara langsung.
Ji Ran di sebelahnya menghela napas lega, ya, dia bersedia membaca apa yang dia tulis.
Meskipun dia merasa tidak bersalah dalam masalah ini, orang lain yang menulis surat cintanya, bukan dia.
Sampai Shen Zhi mendorong buku itu lagi, Ji Ran melihat ke bawah pada kata-kata yang dia tulis di atasnya.
[Tidak.]
Jika hanya ada kalimat ini, Ji Ran berpikir bahwa dia mungkin tidak marah, tetapi ketika dia melihat kata-kata di bawah ini, dia tidak bisa menahan senyum.
Apakah kamu pernah menerima barang ini sebelumnya? Jelas Shen Zhi bahkan tidak repot-repot menulis kata "surat cinta".
Ji Ran menunduk dan menulis dua kata di buku catatan.
[Ya.]
Dia selalu terbuka dan murah hati, dan merasa bahwa tidak ada yang disembunyikan tentang hal semacam ini. Dia memegang pena dan hendak melanjutkan menulis, tetapi dia tidak pernah membuka surat-surat itu, apalagi membacanya.
Guru fisika di podium melihat ke seluruh kelas dan melihat bahwa tidak ada seorang pun di kelas yang mau berinisiatif mengangkat tangan untuk memecahkan masalah.
Jadi dia melihat dengan lembut ke kursi Ji Ran dan Shen Zhi.
Sejak ujian tengah semester, Shen Zhi, yang mendapat nilai penuh, dan Ji Ran, yang mendapat nilai tinggi, telah menjadi murid favorit barunya. Apalagi menurutnya, meski Ji Ran tidak mendapatkan nilai penuh, dia pasti berpotensi mendapatkan nilai penuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...