15

620 74 0
                                    

   Di pagi hari, dengan kicau burung yang renyah di area vila, itu juga mengantar hari baru.

    Ketika Ji Ran turun, Ji Qingli sudah berpakaian dan duduk di meja makan, dia ada rapat penting pagi ini, jadi dia bangun pagi-pagi.

    Ketika Ji Ran di sekolah, dia tidak pernah bertemu Ji Qingli.

    “Ayah, selamat pagi.” Ji Ran menyapa dengan lembut dan duduk di hadapannya dengan patuh.

    Ketika Bibi Zhao melihat Ji Ran turun, dia dengan cepat membawakan sarapan. Melihat ini, Ji Qingli menyatakan keprihatinan: "Ranran, kamu harus sarapan yang baik, jika tidak, kamu tidak akan bersemangat di pagi hari."

    Ji Ran pergi ke sekolah di pagi hari, dan dia belum turun. Ji Ran beristirahat di kamarnya pada malam hari, dia baru saja tiba di rumah. Ji Qingli tidak sama dengan Pei Yuan, dia menimbun Ji Ran, dan dia tidak terlalu ketat.

    Setelah beberapa saat, Jiang Yi dijatuhkan oleh Jiang Liqi.

    Awalnya Jiang Yi masih bergumam tentang rok, tetapi karena dia melihat gaun Ji Ran yang abadi dan elegan, dia menjadi marah dengan kecemburuan di hatinya, dan terus mengganggu Jiang Liqi untuk memintanya membeli rok seperti itu untuk dirinya sendiri.

    Jiang Liqi tidak dapat membantu dengan masalahnya, tetapi ketika dia melihat ayah dan anak perempuan di restoran, dia menegur dengan suara rendah, "Jangan membuat masalah."

    Jiang Yi jarang melihat Ji Qingli di pagi hari, jadi dia dengan cepat melepaskan lengan Jiang Liqi, dan mengikuti Pergi ke restoran.

    Tata krama meja Ji Ran sangat bagus, saat ini makan perlahan tanpa bersuara.

    Ketika dia mengambil gelas dengan susu di sampingnya, menyesapnya, mengangkat kepalanya dan berkata kepada Ji Qingli, "Ayah, bisakah aku mendiskusikan sesuatu denganmu?"

    Ji Qingli mengangguk: "Katakan padaku."

    "Mulai hari ini dan seterusnya, aku tidak ingin pergi ke sekolah dengan mobil di rumah, tolong jangan biarkan sopir mengantarku." Bulu mata panjang Ji Ran bergetar, dan dia berkata dengan lembut.

    Ji Ran sebenarnya mengusulkan untuk tidak membawa mobil keluarga ke sekolah, yang membuat Jiang Yi yang duduk di seberangnya menatapnya dengan rasa ingin tahu.

    Jika Bentley yang baik tidak duduk, bisakah dia tetap ingin menekan bus? Apa yang salah.

    Jiang Yi menunjukkan sikap menonton pertunjukan yang bagus.

    Ji Ran tidak menatapnya, hanya sedikit menurunkan matanya, meletakkan jarinya di atas gelas di atas meja, dan menggosoknya dengan ringan.

    Ji Qingli: “Mengapa kamu tidak ingin naik mobil?”

    “Karena aku tidak terbiasa dengan jalan ke sekolah sebelumnya, tetapi sekarang aku cukup akrab dengan lingkungan sekolah, jadi aku ingin berolahraga sendiri." Suara Ji Ran tidak tergesa-gesa, lembut, dan terdengar sangat nyaman.

    Ji Qingli mengangguk setuju.

    Jiang Liqi berkata dengan prihatin: "Lagipula busnya cukup ramai, jadi lebih nyaman untuk membawa mobil pulang."

    Ji Ran masih memandang Ji Qingli dan berkata, "Ayah, aku seorang pelajar. Setiap hari aku pergi ke sekolah dengan mobil di rumah, aku selalu terganggu. Perhatian orang lain, aku pikir itu tidak baik. "

    Ji Qingli mengangguk setuju.

    Alasan mengapa dia menyukai Jiang Liqi adalah karena dia tidak mencari uangnya sendiri dan rendah hati. Pria, berapa pun usianya, mereka suka menjadi murni dan bersahaja.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang