65

371 35 0
                                    

     Ketika nada dering tiba-tiba berdering, Ji Ran dan Shen Zhi terbangun, dia menatap ponsel di tubuh Shen Zhi yang terus bergetar. Memikirkannya, dia tahu siapa yang menelepon.

    “Ayahmu?” Ji Ran bertanya dengan suara rendah.

    Shen Zhi mengatupkan bibirnya rapat-rapat, dan sedikit menyipitkan mata hitamnya yang panjang dan sipit. Meskipun ekspresinya tidak berubah secara drastis, sedikit perubahan itu masih bisa menunjukkan perlawanan yang dia tunjukkan.

    Shen Zhi tidak ingin mengurus pengaturan Shen Jiming.

    Ji Ran menatap pemuda tampan di depannya, pada saat ini, dia mengenakan kemeja putih dan jas dan rompi hitam, yang membuatnya berdiri tegak dan lurus, tetapi ekspresinya acuh tak acuh, dan matanya penuh dari emosi kekerasan.

    Dia mengulurkan tangan dan mengaitkan jari-jarinya dengan ringan, suaranya lembut dan manis: "Bagaimana kalau kita keluar dari sini?"

    Shen Zhi menatapnya, matanya lembut dan lembut, dan bahkan suaranya melembut beberapa kali: "Ke mana harus pergi? pergi? Kabur dari sini?”

    "Meski belum tengah malam, aku bersedia membawamu bersamaku.” Ji Ran sedikit memiringkan kepalanya, dengan tatapan licik.

    Bulu matanya yang panjang menutupi matanya dengan ringan, dan dia agak imut dan imut, yang membuat Shen Zhi tidak bisa menahan tawa. Dia menatap Ji Ran, suaranya sepertinya direndam dalam anggur tua, dengan efek memabukkan.

    Dia menurunkan matanya dan berkata dengan suara rendah, "Aku benar-benar berpikir aku Cinderella."

    Jam berdering di tengah malam, dan Cinderella melarikan diri dengan sepatu kristalnya.

    Pada saat ini, getaran yang baru saja berhenti terdengar lagi, jelas Shen Jiming masih belum menyerah. Ji Ran memegang telapak tangannya dengan ringan dan berbisik, "Aku akan berada di sisimu."

    Tetapi saat ini, bahkan ponsel Ji Ran berdering di tas makan malamnya.

    Tampaknya Ji Qingli memanggilnya untuk mendesaknya setelah melihatnya tidak kembali untuk waktu yang lama.

    Jadi keduanya saling memandang, dan Shen Zhi terkekeh ringan: "Ayo pergi, tidak ada dari kita yang bisa melarikan diri."

    Mereka berjalan kembali perlahan, dan ketika mereka mendekati ruang perjamuan, Ji Ran mengulurkan tangan dan melepas jasnya dan menyerahkannya kepada Shen Zhi, memberi isyarat untuk memakainya lagi.

    Shen Zhi menoleh dan melihat gaun panjang dengan suspender di tubuhnya.

    Dia cantik, dan dia berpakaian sangat bagus sehingga dia tidak bisa mengalihkan pandangannya.

    "Apakah kamu tidak kedinginan?" Tanya Shen Zhi.

    Ji Ran dengan lembut berdiri berjinjit dan meletakkan pakaian di tangannya di atas bahunya, tetapi dia tidak bekerja sama sama sekali, tidak bergerak sama sekali, berdiri di sana dengan linglung, dan Ji Ran berbisik, "Shen Zhi, letakkan berpakaian bagus."

    Shen Zhi masih tidak bergerak, Ji Ran harus mengingatkannya, "Siswa Shen Zhi, kamu harus ingat bahwa kita masih teman sekelas murni." 

    Shen Zhi menundukkan kepalanya, kali ini dia patuh, dan dengan patuh mengulurkan tangannya untuk mengenakan mantelnya.

     Namun, dia melihat ke bawah padanya saat memakainya, bulu matanya yang panjang seperti bulu gagak tertutup tipis, panjang dan lebat, sedikit menghalangi matanya, dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya dengan suara rendah, "Lalu kapan kita akan pergi? Apakah itu hubungan yang tidak murni?"

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang