dalam gelap.
Mata hitam Shen Zhi seterang bintang, dan ada senyum tersembunyi. Pada saat ini, penampilan seorang pria dewasa berusia 27 tahun secara bertahap tumpang tindih dengan penampilan anak laki-laki berusia 17 tahun yang malas dan sulit diatur.
Ji Ran menatapnya dan tiba-tiba tertawa.
Orang yang dia sukai, pada kenyataannya, tidak pernah berubah di tulangnya. Pada saat ini, semua kekhawatiran dan kecemasannya menghilang, bahkan jika Shen Zhi benar-benar tidak mengingat kenangan milik mereka, dia dapat mengingatnya.
Dia mengenalnya, orang seperti apa dia, dan orang seperti apa yang dia sukai.
Ji Ran mengambil tongkat golf di tangannya tanpa ragu-ragu. Meskipun itu benar-benar menakutkan, itu adalah alat yang paling berguna yang pernah dia lihat.
Setelah dia mengangkatnya, dia langsung mengetuk kaca depan pihak lain, membuat suara keras.
Ketika pria berkacamata melihat bahwa dia memegang tongkat yang begitu panjang di tangannya, dan sepertinya terbuat dari logam, itu memancarkan perak dalam kegelapan, dan hatinya bergetar.
Ji Ran mengangkat jari telunjuknya ke arahnya, dan memberi isyarat agar dia turun dengan cepat.
Akibatnya, pria itu bahkan tidak melihat peti mati dan tidak menangis, dan dia masih duduk di dalam mobil.
Jadi dia terus mengetuk jendela kaca: "Tidak keluar dari mobil, Kamu benar-benar menungguku untuk mengetuk kepalamu dengan ini."
Akhirnya, pria berkacamata tidak tahan lagi, dia menatap Ji Ran dan berkata tanpa daya: "Nona, aku pergi denganku. Apa urusan pacarmu? Mengapa kamu ikut campur dalam urusanmu sendiri?"
"Dia adalah sahabatku, dan kamu menggertakku ketika kamu menggertaknya." Kata Ji Ran dengan arogan.
Pria berkacamata itu sedikit bingung, dia telah jatuh cinta dengan Wen Qianxia selama tiga tahun, tetapi dia belum pernah bertemu Ji Ran. Bahkan jika itu hanya sekali, dia tidak bisa tidak terkesan.
Lagipula, gadis di depannya adalah tipe yang sangat cantik.
Jangan bilang dia bodoh, sebenarnya Wen Qianxia lebih bodoh daripada dia, lagipula, dia tidak tahu di mana dia melompat keluar dari pacar seperti itu, tetapi Ji Ran telah membantunya. Dia tidak bisa menahan Ji Ran, jadi dia melompat keluar dan berkata dia tidak mengenalnya.
Jadi Wen Qianxia berkata dengan marah, "Ya, saudara perempuanku datang untuk menangkapmu bersamaku. Apakah kamu melihat Bentley itu? Jika kamu tidak keluar dari mobil hari ini, aku akan memberitahu mereka untuk tidak memindahkan mobil. Kami menghabiskan waktu di sini."
Setelah kata itu, dia mengulurkan tangan dan membuka pintu dari dalam.
Kali ini, pria berkacamata tidak punya tempat untuk bersembunyi, dan Wen Qianxia perlahan menjadi tenang, dia berkata, "Kamu turun, kami tidak akan memukulmu."
Pria berkacamata: "..."
Kata-kata Ji Ran adalah sedikit seperti ini aku tidak terbiasa, ini seperti kembali ke masa SMA ketika sekelompok gangster memblokir orang lain setelah kelas dan ingin mengobrol dengan mereka.
Namun, Ji Ran belum pernah melakukan ini sebelumnya, tapi kali ini, aku sudah cukup terbiasa.
Wen Qianxia meraung, "Kamu masih belum turun."
Suaranya yang tiba-tiba tinggi mengejutkannya lagi, dan akhirnya pria berkacamata itu keluar dari mobil.
Ji Ran melihat penampilannya yang patuh dan lengket, benar-benar kesal, berbalik untuk melihat Shen Zhi, dan berbisik, "Apakah kamu memblokir orang lain di sekolah menengah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...