16

586 80 0
                                    

   Sakit, sakit menusuk.

    Ketika Shen Zhi diangkat, dia tidak bisa menahan kerutan bahkan jika dia memiliki temperamen seperti itu. Meskipun perancahnya berlubang, masih sangat sakit ketika dipukul di punggung bawah.

    Pada saat ini, ada lapisan tipis keringat di dahinya.

    Ji Ran melihat bahwa alisnya mengencang, tetapi dia tidak melepaskannya. Dia segera berkata, "Mengapa kamu tidak pergi ke rumah sakit."

    "Ya, ayo pergi ke rumah sakit." Melihat mereka semua ketakutan, beberapa gadis bahkan berteriak ngeri.

    Bukan hal yang baik untuk memukul dengan hal ini.

    Shen Zhi tidak peduli dan menggelengkan kepalanya: "Tidak."

    Dia tidak mudah tersinggung.

    Xu Yihang melirik Ji Ran, dan mengambil kesempatan untuk berkata, "Ayo pergi dan lihat, kamu memukul punggung bawahmu, betapa pentingnya pinggang pria. Jika ada masalah ..."

    kata Shen Zhi kosong Melihatnya, Xu Yihang diam.

    Kamu memang pantas menjadi jomblo. Saat ini, sang pahlawan menyimpan kecantikan dan terluka. Kamu masih tidak mengambil kesempatan untuk tampil di depan para gadis, meningkatkan tingkat sentimen, dan menjadi pahlawan.

    Jika itu Xu Yihang, dia akan mengandalkan Ji Ran saat ini dan membiarkannya bertanggung jawab selama sisa hidupnya.

    Setelah Shen Zhi selesai menatap orang itu, dia berbalik dan bersiap untuk pergi. Awalnya, dia hanya mengejarnya secara impulsif, dan tidak mengatakan apa pun kepada Ji Ran. Setelah memblokirnya untuk sementara waktu, dia bahkan lebih terdiam, dan hanya berbalik dan pergi.

    Ji Ran berdiri di belakangnya dan menggigit bibir bawahnya, tetapi pada akhirnya dia tidak bisa menahan diri, dia mengangkat tangannya untuk menyodok pakaian Shen Zhi.

    Tanpa diduga, pada akhirnya, dia meraih ujung pakaiannya dengan jari-jarinya.

    Dia mengenakan kaos hitam longgar hari ini. Baru saat itulah Ji Ran menyadari bahwa dia sebenarnya suka mengenakan pakaian hitam.Ketika mereka pertama kali bertemu di bandara, dia mengenakan pakaian serba hitam.

    Ketika Shen Zhi berbalik, Ji Ran menatapnya.

    Sampai anak laki-laki itu bertanya dengan suara main-main, “Aku tidak tahan untuk pergi?”

    Ketika Ji Ran mendengar kata-katanya, jari-jarinya seperti tersiram air panas, dan dia melepaskannya lagi secara tiba-tiba.

    "Shen Zhi, aku akan menemanimu ke rumah sakit."

    Dia jelas memutuskan untuk menjauh darinya, tetapi dalam situasi saat ini, Ji Ran benar-benar tidak bisa berpura-pura bahwa dia tidak ada hubungannya dengan dia dan membiarkannya pergi tanpa peduli.

    Melihat penampilannya yang bermasalah dan khawatir, wajah kecil Shen Zhi yang adil akan meringkuk menjadi kain, dan dia tertawa kecil: "Oke, hal ini tidak akan menyakitiku."

    Kata Shen Zhi ringan, Ji Ran tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatapnya, sedikit keraguan melintas di wajahnya.

    Shen Zhi tidak akan bergantung padanya untuk ini, bukan?

    Semua siswa tidak meninggalkan sekolah sampai serikat siswa telah memeriksa kebersihan setiap kelas. Ji Ran dan Wen Qianxia berjalan ke halte bus tidak jauh dari gerbang sekolah.

    Wen Qianxia masih membujuk: "Ji Ran, kamu benar-benar tidak ingin bermain dengan kami?"

    "Aku tidak akan pergi, kamu bisa pergi bermain." Ji Ran berkata dengan lembut.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang