62

344 29 0
                                    

   Ji Ran merasa bahwa dia tidak akan berbicara dengan Shen Zhi selama tiga hari, tidak, seharusnya seminggu. Pada saat ini, ruang kelas masih berisik, meskipun semua orang sekarang telah menerima karakter Shen Zhi Xueba.

    Tapi dia juga terlalu baik, dia tidak hanya mendapat tempat pertama dalam ujian tengah semester, dia tidak hanya menjadi yang pertama di seluruh sekolah pada akhir semester, tetapi juga yang pertama di kota.

    Apakah bos memiliki buff yang luar biasa dalam segala hal yang dia lakukan?

    Berkelahi itu luar biasa ketika dia adalah pengganggu sekolah, dan ujian sangat luar biasa ketika dia adalah pengganggu sekolah.

    Melihat Ji Ran mengerucutkan bibirnya dan terlihat seperti tidak ingin berbicara dengannya lagi, Shen Zhi tidak bisa menahan tawa. Bagaimana mungkin dia tidak tahu bahwa Ji Ran akan marah, dia hanya ingin menggodanya dengan iseng.

    Setelah beberapa saat, kertas ujian dikirim, dan semua orang mendapatkan kertas ujian mereka sendiri, menghela nafas dan tertawa diam-diam.

    Untuk siswa sekolah menengah, skor berarti apakah mereka dapat memiliki tahun yang baik di rumah selama liburan atau tidak.

    Makalah ujian pasti tidak akan dijelaskan sekarang.Hari ini adalah untuk mendapatkan transkrip ujian akhir dan pekerjaan rumah liburan musim dingin. Ketika tumpukan kertas ujian dibawa dari luar, semua orang menghela nafas seperti biasa.

    Melihat mereka seperti ini, Qiao Yuqiao tidak bisa menahan tawa lagi: "Oke, bisakah kalian punya kesempatan, dan suatu hari ketika kamu melihat pekerjaan rumahmu, kamu tidak bisa menghela nafas seperti itu."

    " Tidak."

    " Tidak."

    Siapa tahu, para siswa di kelas berteriak serempak seolah-olah mereka telah setuju, menyebabkan Qiao Yuqiao menggelengkan kepala karena marah. Dia berbicara tentang anak-anak ini.

    Tapi itu adalah liburan musim dingin segera, Qiao Yuqiao tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, dan hanya berkata: "Katakan saja bahwa pekerjaan rumah liburan musim dingin harus diselesaikan, dan itu harus diperiksa ketika kalian kembali."

    Qiao Yuqiao memikirkannya lagi dan berkata, "Ada satu lagi ..."

    Setelah dia mengatakan ini di tengah jalan, para siswa di bawah membuat 'ya', jelas mengejek Qiao Yuqiao, dan dia baru saja mengatakan satu kalimat barusan.

    “Ini benar-benar kalimat terakhir kali ini, perhatikan keselamatannya.” Qiao Yuqiao tersenyum.

    Kemudian dia mengangkat tangannya dan berkata, “Ambil pekerjaan rumah dan transkripmu dan kembalilah.”

    Hari ini, dia hanya meminta siswa untuk datang dan mengambil transkrip mereka, dan tidak ada kelas yang harus dihadiri. Ketika semua orang mendengar ini, mereka bersorak, menyatakan persetujuan mereka atas keputusan bijaksana Qiao Yuqiao.

    Ketika semua orang sedang berkemas, Ji Ran sedang membungkuk untuk berkemas ketika tiba-tiba sebuah suara berbisik: "Ranran."

    Shen Zhi memanggilnya.

    Ji Ran mengabaikannya dan bahkan tidak menoleh.

    “Ran Ran.” Shen Zhi tidak marah, dan berteriak lagi dengan tenang.

    Ji Ran masih mengabaikannya, tetapi Shen Zhi masih tidak menyerah, dan berkata dengan lembut sambil tersenyum, "Kapan kamu akan kembali ke Jiangdu?"

    Ji Ran meletakkan kertas ujian di tas sekolahnya.

    Pada saat ini, dia menggerakkan tangannya untuk sementara waktu, jelas tidak menyangka bahwa Shen Zhi menanyakan pertanyaan ini.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang