51

447 46 0
                                    

    Kamar Ji Ran terlalu berantakan, hampir semua yang ada di meja ada di tanah, pecahan cermin di tanah berserakan di mana-mana, dan lampu sudah dibagi menjadi beberapa bagian, yang tampak mengejutkan.

    Ji Ran berdiri di tempat, sedikit menurunkan matanya, semacam kerapuhan yang menyedihkan.

    Adapun Jiang Yi di sebelahnya, dia tersipu dan memiliki leher yang tebal dan tampak sedikit menakutkan.

    Bibi Zhao masih bergumam: "Bagaimana ini bisa begitu liar di dalam ruangan? Lihatlah puing-puing di tempat ini, dan cermin ini pecah. Untungnya, tidak ada yang terciprat, jika tidak maka akan menjadi kecelakaan besar."

    Akhirnya Jiang Yi seperti terbangun dari mimpi, dia sangat terkejut dengan kelakuan Ji Ran.

    Sehingga berdiri di tempat yang sama tampak bodoh.

    Pada saat ini, dia sadar kembali dan menunjuk Ji Ran, berteriak: "Itu dia, dia jatuh sendiri, itu bukan urusanku sama sekali."

    Ji Qingli sudah tidak sabar sekarang, jika dia benar sebelum Jiang Liqi rasa bersalah disertai dengan pentingnya Jiang Yi. Jadi sekarang dia benar-benar bosan dengan Jiang Yi.

    Dia menoleh dan berkata kepada Jiang Liqi, yang berada di sampingnya, "Aku pikir kamu benar-benar ingin mendisiplinkan Jiang Yi dengan baik."

    Menurut pendapatnya, Jiang Yi pasti tidak puas dengan Ran Ran karena tidak membiarkannya tinggal di rumah, sehingga melampiaskan kemarahannya dan menghukumnya. Segala sesuatu di ruangan yang ternoda itu hancur. Pada akhirnya, itu adalah seorang gadis muda, dan dia benar-benar tidak peduli ketika dia marah.

    Pada saat ini, Ji Qingli merasa bahwa Ji Ran tidak membiarkan Jiang Yi tinggal di rumah, dan memang ada alasannya.

    Anak seperti itu akan menjadi gila ketika dia marah, siapa yang tahan.

    Jiang Liqi segera masuk ke kamar dan mengambil lengan Jiang Yi untuk membawanya keluar, tetapi Jiang Yi menatapnya dan menggelengkan kepalanya dan berkata, "Bu, percayalah, ini benar-benar bukan aku, aku tidak melakukannya, dia menjebakku."

    Ketika dia mengucapkan kata dibingkai, wajah Jiang Yi memerah, seolah-olah dia telah menangkap jerami yang menyelamatkan jiwa.

    Ya, Ji Ran yang menjebaknya, dan dia melemparkan barang-barang dan menghancurkan cermin itu sendiri.

    Dia hanya ingin mengusir dirinya sendiri.

    jalang licik ini.

    “Cukup, Jiang Yi.” Jiang Liqi tahu bahwa tidak ada gunanya mengatakan apa pun sekarang. Puing-puing di ruangan itu tampaknya menjadi bukti terhadap Jiang Yi.

    Jiang Yi tidak mendengarkan dan ingin terus membela diri, tetapi Jiang Liqi meraih lengannya dan menarik orang keluar.

    Jadi Jiang Yi melepaskan diri darinya, dan Jiang Liqi goyah dan jatuh ke samping.

    Untungnya, Bibi Zhao berdiri di dekatnya dan mengulurkan tangan untuk mendukung Jiang Liqi, yang mencegahnya jatuh. Ketika dia mendukung Jiang Liqi, Bibi Zhao berkata dengan ketakutan, "Aku berkata, Nona Jiang, kamu tidak terlalu ringan atau berat, dan Nyonya masih hamil. Jika kamu benar-benar mendorong dan jatuh, ada apa? Ya."

    menyebut Bibi Zhao, bahkan Jiang Liqi sendiri ketakutan.

    Dia tidak bisa membantu tetapi mundur selangkah, jelas sedikit lebih jauh dari Jiang Yi.

    Ji Qingli tidak tahan lagi, menunjuk ke koridor dan dengan marah berkata, "Jiang Yi, kembali ke kamarmu sekarang."

    Ji Qingli sopan kepada Jiang Yi sebelumnya, bahkan jika Jiang Yi benar-benar membuat kesalahan, dia Seorang ayah tiri tidak menegurnya, tetapi menyerahkannya kepada Jiang Liqi.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang