77

397 35 0
                                    

  Ji Ran kembali ke kantornya dan mengambil napas dalam-dalam, tetapi dia masih merasa ada sesuatu yang tersangkut di dadanya, dan dia tidak bisa melanjutkan sama sekali. Bukannya aku menyukainya untuk waktu yang lama, tetapi ketika aku melihat bahwa dia tidak bahagia sama sekali, aku sangat gembira.

    Ji Ran berdiri di kantornya dan melihat ke luar. Kantor di seberangnya adalah kantor Shen Zhi.

    Bahkan, ketika dia dipromosikan menjadi direktur utama, perusahaan sedang mempertimbangkan untuk memberinya kantor yang lebih besar, karena dia dipromosikan dan layak mendapatkan nilainya.

    Tetapi Shen Zhi menolak proposal tersebut, mengatakan bahwa dia merasa sudah biasa menggunakannya di kantor sebelumnya.

    Ji Ran juga mengejeknya di belakang karena berpura-pura.

    Pada saat ini, Ji Ran tiba-tiba menemukan bahwa dia tampaknya, benar-benar, telah mengatakan banyak hal buruk tentang Shen Zhi di belakangnya. Dia merasa bahwa perilakunya sangat tidak autentik, seolah-olah dia tidak bisa bersaing dengan orang lain di tempat kerja, jadi dia terus melakukan gerakan kecil di belakang punggungnya dan berbicara buruk tentang orang lain.

    Ji Ran menutupi wajahnya dengan kasar.

    Setelah beberapa saat, Fang Qian masuk dan menyuruhnya pergi ke pertemuan.

    Ji Ran telah pergi selama dua bulan, tetapi tidak mungkin bagi perusahaan untuk berhenti berjalan karena dia, bahkan orang-orang di tim investasinya adalah sama, dan mereka secara langsung diklasifikasikan sebagai tim eksekutif Shen.

    Ji Ran merasa ada yang tidak beres, karena hanya dalam hal kemajuan pekerjaan, Shen Zhi telah bekerja.

    Hanya saja dia sepertinya bukan perusahaan lagi.

    Selama pertemuan, Ji Ran duduk di sebelah kirinya, dan ketika dia melihat ke atas, dia bisa melihat jakunnya. Seorang pria berusia dua puluh tujuh tahun lebih dewasa daripada seorang anak lelaki berusia tujuh belas tahun dalam segala hal.

    Dia telah melepas jasnya dan hanya mengenakan kemeja di dalamnya.

    Mungkin karena dia tidak memakai dasi hari ini, dia dengan lembut membuka kancing pertama kemejanya, memperlihatkan garis leher yang ramping dan tipis.

    Saat dia berbicara, jakunnya meluncur dengan lembut.

    Ada daya tarik yang tidak bisa dijelaskan.

    Ji Ran tiba-tiba menemukan satu hal, jika perbedaan terbesar antara Shen Zhi yang berusia dua puluh tujuh tahun dan tujuh belas tahun mungkin adalah dia memiliki wajah petapa.

    Tapi ada ketertarikan seksual yang tidak bisa dijelaskan.

    Hanya ingin membuat orang melihatnya dan ingin tidur dengannya.

    Ji Ran menggelengkan kepalanya dengan keras, dia penuh dengan sampah kuning ketika itu jelas sebuah pertemuan.

    Tetapi ketika dia menggelengkan kepalanya seperti ini, semua orang di ruang konferensi segera menatapnya, dan semua orang memiliki perasaan yang tidak dapat dijelaskan di wajah mereka.

    Baru setelah Shen Zhi, yang berbicara, dia memiliki rencana seperti itu, berhenti selama beberapa detik, berbalik untuk melihatnya, dan berkata dengan sungguh-sungguh, "Presiden Ji, apakah menurutmu ada yang salah?"

    Ji Ran langsung melebarkan matanya.

    Tidak tidak.

    Lagi pula, dia tidak bisa memberi tahu Shen Zhi secara langsung, tetapi pada kenyataannya, dia secara ideologis melecehkannya di ruang konferensi tempat semua orang menonton.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang