29

461 50 0
                                    

   Zhou Jing masih menjawab pertanyaan itu dengan kepala tertunduk, tetapi suara-suara di sekitarnya terlalu keras, dan semua orang berbisik. Jelas itu adalah suara yang sangat kecil yang akhirnya datang bersama, dan Zhou Jing tidak bisa membaca sepatah kata pun.

    Dalam kepanikan, pergelangan tangannya gemetar, dan ujung pena menggoreskan noda yang sangat panjang di atas kertas.

    “Siapa gadis ini, bukankah dia dari tim sekolah kami, mengapa dia begitu kuat.” Semua orang tahu anggota tim Sudoku sekolah.

    "Kamu tidak mengenalnya, jadi kamu bahkan tidak mempostingnya? Ini Ji Ran, bunga sekolah dari Kelas 8, gadis yang sangat cantik."

    " bukan berarti nilai matematikanya sangat buruk, Hanya mendapat 22 poin dalam ujian bulanan terakhir?"

    "Luar biasa, bahkan tim sekolah menang dengan mudah, bagaimana dia bisa begitu baik."

    "Ya, dia selesai menulis sebelum aku bisa. Aku merasa seperti dia Bahkan lebih baik daripada tim sekolah."

    Suara-suara diskusi di sekitarnya mencapai telinga Jiang Yi.

    Jiang Yi adalah anggota klub dansa sekolah. Ruang pelatihan klub dansa mereka ada di lantai atas. Seseorang baru saja naik ke atas dan berkata bahwa tim Sudoku di lantai bawah sedang mengadakan kompetisi, jadi sekelompok orang menarik dan turun untuk menonton seru.

    Jiang Yi tidak menyangka bahwa orang yang berkompetisi dengan tim Sudoku sebenarnya adalah Ji Ran.

    Bahkan gadis-gadis di klub dansa melihat ke kiri dan ke kanan, dan tidak ada yang mengatakan apa-apa. Mereka secara alami terlihat bagus ketika bergabung dengan klub dansa, tetapi ini adalah pertama kalinya semua orang tidak dapat memilih dan memilih penampilan seorang gadis.

    Ji Ran, yang sedang duduk di kursi, tenggelam dalam sisa-sisa matahari terbenam oranye, bahkan jika dia hanya duduk diam, dia masih sangat bersih dan indah.

    Mata semua orang tidak bisa tidak jatuh pada gadis seperti peri ini.

    Pada saat ini di ruang pelatihan, Zhou Jing, yang telah menggantung kepalanya, tiba-tiba berdiri. Dia menunjuk Ji Ran dan berkata dengan marah: "Menipu, kamu pasti curang. Kamu harus tahu jawabannya terlebih dahulu, kalau tidak kamu tidak akan bisa melakukannya menjawab lebih cepat dariku."

    Tuduhan tiba-tiba Zhou Jing, Xia Jiangming adalah orang pertama yang berteriak tidak yakin: "Sial, kamu tidak boleh kalah."

    "Artinya, jika orang lain menang, mereka curang. Tim Sudoku mu sangat tidak tahu malu."

    " Ini memalukan bahwa tim sendiri tidak bisa kalah seperti ini."

    Untuk beberapa saat, ada keributan di kelas dan orang-orang yang berdiri di koridor menyaksikan kegembiraan.

    Zhou Jing gemetar seluruh, dia tidak percaya itu adalah hasilnya.

    Awalnya, dia berencana untuk mengalahkan gadis cantik ini di depan semua orang, biarkan semua orang mengenalnya, dan biarkan semua orang tahu apa gunanya menjadi cantik, dan otak yang baik adalah kekuatan yang sebenarnya.

    Tapi dia tidak menyangka bahwa dia akan kalah begitu sederhana dan tak berdaya.

    Empat puluh tujuh detik.

    Zhou Jing tahu dalam hatinya bahwa dia tidak dapat memiliki kecepatan seperti itu, itu terlalu cepat, dan bahkan dia merasa bahwa tidak ada seorang pun di tim Sudoku sekolah yang dapat memiliki kecepatan seperti itu.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang