Untuk pertama kalinya, Ji Ran tahu bahwa dia sangat protektif dengan kekurangannya. Dia tidak memiliki siapa pun yang ingin dia lindungi sebelumnya, jadi dia tidak mengerti perasaan melindungi kekurangannya, tetapi sekarang orang yang ingin dia lindungi ada tepat di depannya.
Kemarahan di hatinya semakin meningkat, seperti balon yang dipompa, akan meledak.
Shen Zhi melihat tampilan gadis kecil yang sombong, dan tiba-tiba tertawa, fitur wajahnya agak dingin dan tiga dimensi, dan dia akan tampak sedikit muram ketika dia tidak tersenyum.
Pada saat ini, ketika panca indera direntangkan, ada rasa kepatuhan yang tidak dapat dijelaskan.
Itu menyebabkan Ji Ran mengulurkan tangan dan menyentuh rambut pendeknya. Rambut Shen Zhi berkualitas baik, dan terasa sangat halus saat disentuh.
Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbisik, "Ranran menyakitimu."
Shen Zhi benar-benar terhibur olehnya, mengangkat matanya dan menyipitkan mata padanya.
Melihatnya tertawa seperti ini, Ji Ran segera mengerucutkan bibirnya: "Apa yang kamu tertawakan?"
Melihat bahwa dia masih tersenyum, dia tidak bisa menahan diri untuk mengulurkan tangan untuk menutupi wajahnya. Siapa yang tahu itu saat dia mengangkat tangannya, Shen Zhi menarik lengannya langsung, menyeretnya ke dalam pelukannya.
Hidung Ji Ran dengan ringan menabrak bahunya, dan dia masih memiliki bau tembakau yang samar dari sebelumnya.
“Jangan bergerak, biarkan aku memelukmu.”
Suara Shen Zhi sedikit membosankan, Ji Ran hanya bisa berkedut di dalam hatinya, dan bersenandung pelan. Ketika lengannya diangkat dengan lembut di lehernya, dia mendekatkan kepalanya.
Seluruh orang sangat patuh untuk dia pegang.
Kali ini, hati Shen Zhi benar-benar meleleh.
Mengapa gadis ini begitu penurut sekarang?
Ketika Shen Zhi melepaskannya, Ji Ran menatapnya dengan ekspresi menyesal, yang membuat Shen Zhi tidak bisa menahan diri untuk bertanya, “Seperti apa ekspresimu?”
“Aku hanya merasa kasihan?” Ji Ran berkata perlahan.
Shen Zhi memiringkan kepalanya sedikit aneh: "Sayang sekali?"
“Kami seharusnya berkencan hari ini.” Suara Ji Ran lembut, dan itu bukan untuk menggodanya dengan sengaja, itu adalah suara lembut alaminya.
Shen Zhi memikirkan janji mereka untuk pergi ke toko buku, dan itu memang janji.
Dia menurunkan matanya sedikit, dan benar-benar harus berpikir sedikit serius.
Apakah terlalu tidak ekonomis untuk berhenti berkencan dengan calon pacarnya hanya karena kunjungan Shen Jiming membuatnya tidak bahagia.
Skor matematika Kakak Shen bukanlah tes putih, dia tahu angka.
Memikirkannya seperti ini, itu terlalu banyak kerugian.
Jadi dia mendekat dengan lembut lagi, keduanya sangat dekat, begitu dekat sehingga Ji Ran merasakan dahinya bergesekan dengan dahinya, dan napas yang hangat dan padat melekat di sekelilingnya, lalu dia merendahkan suaranya dan bergumam: "Ran Ran, aku menyesal lagi."
Shen Zhi sangat menyesalinya.
Tapi dia terlalu dinamis dan tahu bagaimana memperbaiki kesalahan yang diketahui tepat waktu, tidak pernah membiarkan dirinya menderita kerugian besar. Karena dia merasa bahwa masalah hari ini terlalu banyak kerugian, tentu saja dia tidak akan membiarkan dirinya terus memperluas kerugiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...