Sakit saraf.
Ji Ran memelototinya dan menoleh. Ketika dia kembali dari meletakkan tas sekolahnya di sebelah podium, dia melihat Shen Zhi mengambil pena dengan tergesa-gesa. Jelas, mengambil buku untuk membaca hal semacam ini sebelum ujian, itu tidak bisa terjadi padanya sama sekali.
Ji Ran masih merasa tidak senang, mengapa dia mengatakan bahwa pakaiannya akan mempengaruhi ujiannya.
Mempengaruhi apa? Apakah itu akan memengaruhi nilai ujian terakhirnya?
Wen Qianxia telah memberitahunya bahwa skor Shen Zhi hanya berjarak sepuluh poin dari kelas dua hingga kelas terakhir. Tiba-tiba Ji Ran tercengang, jadi bagaimana keluarganya mengaturnya menjadi Tsinghua dan Princeton di kehidupan terakhir?
Jadi dengan keraguan ini, Ji Ran memulai ujian pertama.
bahasa.
Karena benar-benar tidak ada tempat untuk menyalin bahasa, suasana seluruh ruang ujian cukup sunyi, semua orang menulis sendiri, lagipula komposisinya tidak dapat disalin menurut orang lain.
Waktu ujian yang diatur oleh sekolah kali ini cukup longgar, dan semuanya berdasarkan standar ujian masuk perguruan tinggi. Satu di pagi hari dan satu di sore hari. Saat makan siang, Wen Qianxia terus mengatakan bahwa dia merasa komposisi bahasa Mandarinnya di luar topik.
Ji Ran dengan santai mengambil mie beras, dan setelah makan perlahan, dia berbisik, "Tidak apa-apa, kamu harus bisa mengerjakan ujian dengan baik."
Wen Qianxia meratap dan hendak berbicara, ketika tiba-tiba teleponnya bergetar dua kali.
Dia menundukkan kepalanya dan melirik, dan segera tersenyum cerah, lalu mengangkat teleponnya dan menjawab tanpa makan.
Ji Ran memandangnya dan bertanya dengan santai, "Siapa itu?"
Faktanya, dia menemukan bahwa Wen Qianxia jelas-jelas mendapatkan lebih banyak informasi baru-baru ini, dan sepertinya ada satu orang lagi yang sering berhubungan dengannya.
Pada tahun 2009, kencan online sangat populer, dan banyak siswa memiliki teman.
Di kehidupan sebelumnya, Ji Ran masih ingat dengan sangat jelas bahwa ada seorang gadis di kelasnya saat itu. Dia adalah seorang gadis yang benar-benar terlihat sangat sederhana. Dia sebenarnya memiliki hubungan online dengan seseorang, dan dia akhirnya melarikan diri.
Sekolah tempat Ji Ran adalah sekolah terkemuka, dan dapat dikatakan bahwa tidak pernah ada skandal seperti itu sejak didirikan.
Saat itu, Pei Yuan juga bergabung dengan beberapa orang tua berpengaruh untuk meminta penjelasan pihak sekolah. Hanya saja gadis ini kawin lari dengan pasangan kencan online, bahkan pihak sekolah pun tidak mengerti mengapa hal ini terjadi.
Wen Qianxia mengerutkan bibirnya dan tersenyum, wajahnya jernih dan manis, tetapi dia masih menggelengkan kepalanya: "Bukan apa-apa, hanya teman."
Ji Ran sangat sadar bahwa dia menggunakan kata teman, bukan teman sekelas.
Hanya saja Wen Qianxia tidak banyak bicara, dan Ji Ran tidak mudah bertanya.
Setelah mereka berdua makan siang, mereka berjalan keluar dari snack bar perlahan, dan Wen Qianxia menunjuk ke toko teh susu tidak jauh: "Kita akan mengikuti tes matematika di sore hari, Ran Ran, ayo minum sesuatu yang manis untuk menghibur diri kita sendiri."
Matematika terlalu sulit, nyata.
Kecuali para akademisi top itu, tidak ada siswa yang bukan ahli matematika.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...