Ketika keduanya kembali, Shi Qi baru saja selesai mencoret-coret di selembar kertas gambar, dan dia sedang mencari seseorang untuk mengomentarinya dengan kertas gambar.Jelas, evaluasi nenek buyut dan kakek buyutnya tidak cukup untuk dia.
Ketika Ji Ran dan yang lainnya berjalan ke pintu, pria kecil itu berlari ke arah mereka.
"Bu, lihat, aku menggambar ini." Shi Qi mengangkat kertas gambarnya tinggi-tinggi, mencoba membuat Ji Ran melihatnya lebih jelas.
Jadi Ji Ran meletakkan tangannya di lutut, sedikit membungkuk dan melihat ke bawah ke kertas gambar, awalnya dia mengira itu hanya coretan, tapi dia tidak menyangka akan melihat sebuah rumah kecil dan pohon besar.
Setelah dia melihat lebih dekat, dia menyadari bahwa itu memang coretan Shi Qi, tetapi setelah beberapa goresan ditambahkan pada akhirnya, ternyata itu adalah lukisan yang layak.
Yuan Sheng seharusnya menambahkan beberapa pukulan terakhir untuknya.
"Lukisan itu sangat indah, apakah Shi Qi menggambarnya sendiri?" Ji Ran menatap pria kecil itu dengan sengaja dan bertanya sambil tersenyum.
Benar saja, Shi Qi menoleh dan melirik lukisan itu, dengan lembut menggaruk pipinya dengan tangan kecilnya, menggelengkan kepalanya: "Tidak, ada juga nenek yang melukis di atasnya."
Ji Ran sengaja membuka matanya lebar-lebar untuk mengungkapkan ekspresi terkejut, dan berseru dengan suara rendah, "Wah, ternyata Shi Qi dan nenek bersatu, cantik sekali."
Shi Qi langsung bertanya dengan gembira setelah mendengar pujiannya, "Bu, apakah kamu menyukainya?"
Ji Ran segera mengangguk, tersenyum: "Aku menyukainya."
Ketika dia mendengar kalimat ini, Shi Qi sangat senang, dan dia dengan murah hati memasukkan lukisan itu ke pelukan Ji Ran, "Bu, jika kamu suka, aku akan memberikannya kepadamu."
Tanpa diduga, tepat setelah dia selesai berbicara, Shen Zhi, yang berdiri di samping tanpa berbicara, bertanya dengan ringan, "Ayah juga menyukainya."
Ji Ran menoleh untuk melihat pria itu dengan sedikit terkejut.Bagaimana dia harus mengatakannya, dia terkejut dengan kekanak-kanakannya. Apakah orang ini mencuri lukisan putranya sekarang?
Tiba-tiba Ji Ran merasa bahwa dia telah mengalami perasaan yang disebut "penipuan". Baru saja, dia berkata bahwa dia adalah mataharinya, dan dia akan selalu menghadapnya, tetapi sekarang dia tidak memberinya satu lukisan pun.
Ji Ran terbatuk ringan, mencoba menarik perhatian Shi Qi kembali ke dirinya sendiri.
Tetapi lelaki kecil itu tertarik dengan kata-kata ayahnya, dan Shen Zhi jarang berbicara dengannya tentang hal itu, terutama melebih-lebihkan barang-barangnya secara langsung, jadi lelaki kecil itu dengan senang hati bertanya: "Ayah juga menyukainya?"
Shen Zhi mengangguk.
Jadi di detik berikutnya, lukisan yang dimaksudkan untuk diberikan kepada Ji Ran dimasukkan ke dalam pelukan Shen Zhi tanpa ragu-ragu.
Setelah Ji Ran memberinya pandangan ke samping, pria itu tidak merasa bersalah sama sekali, dan bahkan berkata dengan berani, "Bukankah Shi Qi memberimu lukisan sebelumnya, bisakah kamu memberiku yang ini sekarang?"
Ji Ran menatapnya dengan heran, dia benar-benar tidak berharap dia mengambil inisiatif, dia bertanya dengan suara rendah, "Tidakkah menurutmu itu terlalu kekanak-kanakan?"
Toh benda yang digambar oleh anak-anak semacam ini disebut lukisan, padahal sebenarnya hanya coretan.
Sambil memegang kertas gambar di tangannya, Shen Zhi mengulurkan tangannya dan dengan lembut mengusap rambut lelaki kecil di depannya, dengan suara yang sangat lembut: "Shiqi memberikannya kepadaku, dan aku akan menghargainya dengan hati-hati."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...