Ketika Ji Ran tiba di gerbang vila Ji, dia tidak bisa masuk. Meskipun dia pernah tinggal di sini sesekali sebelumnya, penjaga keamanan belum pernah melihatnya. Bahkan jika dia melaporkan nama Ji Qingli, pihak lain masih curiga.
Untungnya, paman keamanan memiliki kepribadian yang sangat baik, melihat bahwa dia adalah seorang gadis kecil dan sudah larut malam, dia memintanya untuk tinggal di ruang keamanan.
Ji Ran kebetulan sedang mengisi daya telepon dan berencana menelepon pengemudi setelah menyalakannya.
Dia duduk di ruang keamanan dan melihat komunitas di luar, dan tiba-tiba merasa sedikit geli. Rumah itu milik Ji Qingli, tetapi sebagai hasilnya, putri kandungnya dihentikan di luar.
Setelah beberapa saat, telepon dihidupkan ulang, dan serangkaian pengingat pesan muncul.
Sopir memanggilnya lebih dari selusin kali.
Ji Ran berpikir sebentar dan kemudian memanggil pengemudi kembali: "Halo, aku Ji Ran."
"Nona Ji, di mana kamu?" Pengemudi itu hampir menangis ketika mendengar suara itu, dan dia hampir saja mengangkat teleponnya. putri bos Dia kehilangan seseorang, dan jika seseorang menghentikannya, dia akan hampir memanggil polisi.
Ji Ran mendengar kekhawatiran dalam suaranya dan berkata dengan lembut, "Aku tidak sengaja masuk ke mobil yang salah di tempat parkir bandara, tapi sekarang aku di gerbang komunitas. Tolong datang dan jemput aku."
Sopirnya mendengar bahwa dia telah kembali, jadi dia dengan cepat Mengangguk: "Oke, tunggu aku di pintu, aku akan segera datang. Segera.."
Setelah beberapa saat, pengemudi muncul di luar ruang keamanan, dan Ji Ran berdiri.
Ketika pengemudi masuk, seorang pria besar sangat bersemangat untuk menangis: "Nona, ini semua salahku, untungnya kamu kembali dengan selamat."
Ji Ran melihatnya sangat bersemangat, dan segera menghibur: "Ini masalahku, aku tidak melakukannya tetap di bandara. Hati-hati naik mobil yang salah, aku tidak menyalahkanmu. Kamu tidak perlu terlalu menyalahkan diri sendiri. "
Melihat seluruh tubuhnya baik-baik saja, pengemudi dengan enggan merasa lega dan buru-buru membawanya rumah.
Ketika mereka tiba di vila Ji, Ji Ran mengikuti pengemudi dan berjalan masuk. Begitu mereka memasuki pintu masuk, Ji Ran mendengar gerakan di dalam.
“Kurasa dia sengaja menampar wajah ibumu.” Suara seorang gadis lembut terdengar.
Kemudian suara wanita dewasa lainnya memotongnya: "Oke, jangan bicara omong kosong."
Jiang Liqi mengkhawatirkan Ji Ran, harus dikatakan bahwa sejak dia mengetahui bahwa hak asuh Ji Ran adalah milik Ji Qingli, dia mengkhawatirkannya.
Tapi dia tidak berani menunjukkan keberatan.
Dia hanya seorang guru tari di universitas biasa, dan dia memiliki semua yang dia miliki sekarang setelah mendaki Ji Qingli. Karena dia tahu bahwa istri Ji Qingli adalah wanita yang sangat kuat, dia selalu lembut dan ceroboh terhadap Ji Qingli, dan selalu fokus padanya.
Di mata Ji Qingli, dia adalah orang yang sederhana dan berpengetahuan.
Jadi bagaimana mungkin dia tidak ingin putrinya tinggal bersama mereka.
Hanya saja kecelakaan terjadi pada hari pertama kedatangan Sopir pergi menjemput orang dan orang itu dijemput Jiang Liqi menekan pengemudi dan tidak membiarkannya memanggil polisi. Karena Ji Qingli belum kembali dari pesta malam ini, dia berencana untuk menemukannya sebelum dia pulang, dan kemudian berpura-pura bahwa ini tidak pernah terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...