24

518 62 0
                                    

   Guru bahasa Inggris berdiri di podium memegang kertas, dengan wajah penuh kasih, dan juga mengangkat kertas Ji Ran dan menunjukkannya ke seluruh kelas: "Lihat kertas ini oleh Ji Ran."

    "Ya, ada juga komposisi ini. Ya."

    Guru bahasa Inggris membalik kertas ke belakang, menunjukkan sisi komposisi bahasa Inggris, "Penerapan kosa kata tingkat lanjut, beberapa darimu mungkin belum pernah melihatnya sebelumnya."

    Setelah selesai berbicara, dia menatap Ji Ran dengan ekspresi lembut dan tersenyum, "Oke, teman sekelas Ji Ran, naik dan ambil kertas ujianmu."

    Di bawah perhatian seluruh kelas, Ji Ran perlahan bangkit dari meja.

    Ketika dia pindah ke lorong, dia dengan jelas mendengar tawa dari meja di sebelahnya.

    Ketika Ji Ran berjalan ke podium dan mengambil kertasnya dari guru bahasa Inggris, tepuk tangan bergemuruh di kelas, dan seluruh kelas merasa seperti baru bangun tidur.

    Baru saja Ji Ran mendapat nilai 22 dalam tes matematika, tetapi seluruh kelas tahu tentang itu.

    Ini adalah posting terpanas di posting sekarang.

    Mereka bilang dia bajingan.

    Siapa yang mengira bahwa guru bahasa Inggris datang untuk mengirim kertas sekarang, dan dia benar-benar mencetak 150 poin dalam tes bahasa Inggris.

    Pada saat ini, kelas di SMA kelas 2-2 juga tidak sepi, tidak ada guru di kelas, dan semua orang ribut.

    Jiang Yi sedang menatap ponselnya, yang ditunjukkan kepadanya oleh seorang gadis di kelas yang sama. Sejak Jiang Yi mencuri pakaian Ji Ran ditemukan, reputasinya di sekolah anjlok, dan adik perempuan yang berada di sekelilingnya di kelas tersebar.

    Untungnya, masih ada dua atau tiga yang tersisa untuk ditangkap olehnya, jadi dia tidak akan diasingkan oleh seluruh kelas perempuan.

    Pada pelajaran pertama, kertas matematika kelas mereka juga dibagikan, nilai Jiang Yi selalu buruk, dan kali ini, ia hanya mencetak lebih dari 80 nilai dalam tes matematika.

    Untuk menebus Jiang Liqi, Ji Qingli memaksanya ke Sekolah Menengah No. 4 dengan memaksa hubungannya.

    Jiang Liqi tidak mengharapkan dia untuk mengambil ujian masuk perguruan tinggi yang normal untuk pergi ke universitas, dan jalan yang diatur untuknya adalah untuk mengambil ujian seni. Bagaimanapun, Jiang Liqi adalah seorang guru tari di universitas itu sendiri.

    Tujuan masa depan Jiang Yi adalah diterima di sekolah film terbaik di negeri ini.

    Akademi film tidak memiliki persyaratan tinggi untuk siswa di kelas budaya, selama dia lulus nilai kelas budaya, tidak akan ada masalah dalam wawancara.

    Hanya saja Jiang Liqi memberitahunya sebelum dia pergi ke luar negeri beberapa hari yang lalu bahwa dia harus bekerja keras dalam ujian bulanan kali ini, dan jangan melakukannya terlalu buruk.

    Karena nilai Ji Ran sangat bagus, tipe yang tidak hanya mendapat tempat pertama dalam ujian sekolah, tetapi juga mendapat nilai penuh dalam ujian.

    Tapi Jiang Yi lahir di sini, dan bahkan jika dia menjejalkan kakinya sementara, tidak mungkin baginya untuk pergi dari 80 ke 90 dalam matematika ke skor penuh sekaligus.

    Awalnya, Jiang Yi sangat marah ketika dia mendapat kertas, tetapi ketika kelas akan berakhir, dia berbisik di meja yang sama, "Jiang Yi, apakah kamu tahu bahwa Ji Ran mendapat nilai 22 dalam tes matematika kali ini?"

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang