Di awal lentera, pemandangan malam Jiangdu masih indah. Ketika mobil melaju perlahan di sekitar jalan, Ji Ran menyadari bahwa Jiangdu masih Jiangdu yang sama, tempat dia dibesarkan dan disukai.
Pei Yuan membawanya ke rumah kakek-neneknya untuk makan malam. Kakek Pei sudah lama pensiun, dan sekarang semua yang ada di perusahaan diserahkan kepada Pei Yuan untuk diurus.
Dia dan neneknya hanya merawat bunga dan tanaman, dan sesekali menanam sayuran di depan halaman.
Oleh karena itu, tempat tinggal tetua kedua keluarga Pei sebenarnya berada di pinggiran kota, tetapi cukup jauh dari tempat tinggal tetua kedua keluarga Ji.
Ketika mereka sampai di rumah, nenek pertama-tama mengambil telapak tangan Ji Ran, menatapnya dari atas ke bawah, dan berkata dengan sedih untuk sementara waktu: "Kamu kurus, lihat betapa kurusnya anak ini."
Ketika Kakek Pei mendengar ini, dia bahkan masuk ke dalam ruang belajar dan mengambil kacamata baca di matanya, dia melihat ke atas dan ke bawah ke arah Ji Ran dengan sangat serius.
Setelah dia melihat dengan serius, dia mengangguk tak berdaya dan berkata, "Kamu sangat kurus. Tidak peduli seberapa lelah kamu biasanya belajar, kamu harus makan tepat waktu dan merawat tubuhmu."
"Di mana kamu menurunkan berat badan?" Pei Yuan meletakkan satu tangan di lengannya, sedang minum secangkir air panas.
Dia melihat Ji Ran ke atas dan ke bawah dan berkata dengan ringan.
"Adalah dosa bagi seorang gadis muda untuk menambah berat badan. Apakah itu hal yang baik untuk menambah berat badan tanpa menumbuhkan otak?"
Setelah mendengarkan Kakek Pei, dia segera mendengus dingin: "Itu lebih baik daripada beberapa orang tua yang tidak bertanya tentang anak-anak mereka sendiri."
"Ayah, jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan, jangan terlalu berhati-hati." Suara Pei Yuan acuh tak acuh.
Melihat ayah dan anak itu akan putus lagi, Nenek Pei, yang selalu menjadi pembawa damai, berkata dengan cepat: "Ranran pasti lapar, hidangan yang Nenek minta untuk dimasak untukmu hari ini adalah semua yang kamu suka, pergi dan cuci tanganmu dulu. Kemudian makanlah.”
Ji Ran mengangguk patuh.
Begitu dia pergi, Kakek Pei segera berkata, "Tidak peduli apa, kamu harus menjaganya ketika Ranran kembali kali ini."
“Ayah, aku akan mempertimbangkan masalah ini, jadi jangan bertanya lagi.” Pei Yuan tidak berencana untuk berbicara lebih banyak tentang masalah ini, tampaknya dia sudah punya ide.
Orang tua itu menjadi marah ketika dia mendengar ini, dia menunjuk ke Pei Yuan dan berkata, "Jika kamu terlalu lelah untuk membawa anak itu, kamu dapat memintaku dan ibumu untuk membawanya. Bagaimanapun, Ranran juga anak besar sekarang dan tidak perlu siapa pun untuk mengurusnya. Jika dia pergi ke sekolah Jika tidak nyaman, kami akan pindah untuk tinggal di dekat sekolahnya."
Orang tua itu terbiasa dengan kehidupan santai setelah pensiun, dan sekarang dia bisa mengatakan ini, dia sangat ingin Ji Ran berpikir keras.
Nenek Pei juga membantu dan berbisik, "Kurasa apa yang ayahmu katakan masuk akal. Kamu dan Ji Qingli sudah bercerai, jadi kamu tidak bisa begitu saja memberinya hak asuh Ran Ran. Ini juga anak dari keluarga Pei kita."
"Siapa bilang aku memberinya hak asuh atas Ranran?" Pei Yuan sakit kepala, dan setelah duduk di sofa di sebelahnya, dia mengulurkan tangan dan meletakkan cangkir di tangannya di atas meja kopi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...