Ketika sekolah selesai pada siang hari, Wen Qianxia segera mengeluarkan Ji Ran dari sekolah, dia tersenyum dan berkata, "Hari ini, aku akan mengundangmu untuk makan pasta di Skyland."
Ji Ran menatapnya dan berkata dengan tersenyum, "Kamu mengambil uangnya?"
Keluarga Wen Qianxia tidak kaya, dan uang saku yang diberikan orang tuanya setiap bulan mirip dengan siswa sekolah menengah biasa. Cukup untuk makan di toko pinggir jalan, tetapi itu tidak cukup untuk pergi ke Skyland untuk konsumsi.
Wen Qianxia berkata dengan suara rendah, "Tidak, ini hanya hari ulang tahunku hari ini."
Ji Ran berkedip dan segera berkata, "Mengapa kamu tidak memberi tahuku sebelumnya, aku bahkan tidak menyiapkan hadiah untukmu."
" makan malam bersama," kata Wen Qianxia sambil tersenyum.
Jadi keduanya berjalan bersama ke Skyland, yang jaraknya tidak terlalu jauh dari SMA No. 4, dan dapat dicapai dalam beberapa menit. Karena sudah siang, tidak banyak orang yang datang untuk bermain.
Sesekali, seseorang berseragam sekolah SMA No. 4 menyelinap ke warnet di sebelahnya.
Wen Qianxia meliriknya dan berkata dengan suara rendah, "Ini anjing besar, bahkan kafe internet seperti ini berani datang dan bermain."
Biaya kafe internet di Skyland beberapa kali lipat dari kafe internet biasa lainnya tentang itu.
Keduanya pergi ke restoran di lantai dua Wen Qianxia melihat lemari es di pintu dan bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu ingin makan Haagen-Dazs?"
Terakhir kali pada hari ulang tahun Xu Yihang, dia makan empat bola haagen-Dazs semuanya adalah suguhan Xia Jiangming. Jika bukan karena ulang tahunnya hari ini, dia benar-benar akan enggan datang ke sini untuk kemewahan.
“Maukah aku mentraktirmu makan?” kata Ji Ran lembut.
Wen Qianxia segera mengangkat alisnya: "Bagaimana aku bisa melakukannya? Bagaimana aku bisa mengundangmu untuk memperlakukanku di hari ulang tahunku."
Ji Ran tersenyum: "Perlakukan saja sebagai hadiah ulang tahun dariku."
Faktanya, dia memutuskan bahwa pada akhir pekan, dia akan pergi berbelanja dan memilih hadiah ulang tahun yang serius untuk Wen Qianxia. Sekarang ini semua tentang membujuk Wen Qianxia dan membuatnya setuju untuk membeli es krim sendiri.
Wen Qianxia masih ragu-ragu.
"Makan," Ji Ran tidak bisa menahan diri untuk tidak mendorongnya, dan berkata dengan suara lembut.
Wen Qianxia membanting dadanya dan berkata, "Sungguh, Ran Ran, jangan bertingkah seperti bocah manja di masa depan, atau aku tidak akan tahan sebagai seorang gadis."
Suara Ji Ran sangat manis dan lembut, dan kata-katanya menghangatkan hati Jenis yang meleleh.
Ji Ran geli dengan reaksinya yang berlebihan, tetapi kedua gadis kecil itu masih memesan empat bola es krim dengan kasar.
Keduanya memesan pasta, tetapi mereka tidak berharap melihat Shen Zhi datang setelah beberapa saat.
“Mengapa kalian berdua datang untuk makan malam hari ini?” Xia Jiangming sangat terkejut ketika melihat mereka, jadi dia berjalan ke depan dan langsung datang.
Yuguang Ji Ran melirik pemuda yang datang di belakangnya, dan segera mengerucutkan bibirnya, menatap menu di atas meja di depannya.
Di pagi hari, dia mengatakan bahwa semua orang takut dan memintanya untuk duduk di meja yang sama dengannya sepanjang waktu. Ji Ran merasa dia pasti menunduk untuk mengatakan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...