72

369 28 0
                                    

  Ketika Ji Ran turun, Pei Yuan telah menghilang, tetapi Kevin berdiri di lobi di lantai pertama, jelas menunggunya. Ketika Ji Ran berjalan perlahan, Kevin sedikit mengangguk: “Nona Ranran, Presiden Pei memintaku untuk mengantarmu ke sana.”

    Kevin sedikit menghela nafas saat melihat mata Ji Ran yang merah dan terdiam. Meskipun dia tidak mendengar apa yang dikatakan Pei Yuan, tetapi berdasarkan pemahamannya tentang Presiden Pei, dia khawatir apa yang dia katakan tidak akan terlalu lunak.

    Ji Ran mengikuti Kevin ke tempat parkir bawah tanah rumah sakit dan berhenti di samping mobil Pei Yuan. Setelah Kevin membukakan pintu co-pilot untuknya, dia berbisik, "Nona Ranran, masuk ke mobil."

    " Terima kasih." Ji Ran mengangguk sedikit, tidak peduli kapan dia sopan, dia selalu benar.

    Setelah masuk ke mobil, Pei Yuan duduk di sisi lain kursi belakang. Tempat parkir remang-remang. Film mobil di jendela menghalangi cahaya dari luar, dan seluruh mobil jatuh ke dalam suasana yang sunyi dan gelap.

    Segera, mobil perlahan melaju keluar dari tempat parkir rumah sakit.

    Ji Ran memiringkan kepalanya dan melihat ke luar jendela. Pada saat ini, itu adalah waktu tersibuk di Jiangdu pada malam hari. Lampu neon di seluruh jalan terhubung, seperti lautan warna.

    Saat mobil terus bergerak, cahaya dan bayangan lampu jalan terhuyung-huyung satu demi satu, seperti siluet klip klasik dalam film.

    Pada akhirnya, Pei Yuan masih tidak bisa menahan diri, dia bukan seseorang yang tidak bisa menahannya, tetapi dia merasa bahwa masalah ini akan berada di luar kendalinya, yang merupakan hal yang paling tidak dapat diterima oleh Pei Yuan.

    Dia menoleh untuk melihat Ji Ran, dan berkata langsung, "Ranran, aku tidak akan setuju denganmu."

    "Bukan karena kamu muda sehingga , aku tidak setuju, tetapi aku tidak akan setuju di masa depan. Ketika kamu tumbuh dewasa dan kuliah, kamu bisa jatuh cinta, tetapi ibu tidak akan pernah menghentikannya. Tapi dia tidak bisa, Shen Zhi tidak bisa."

    Ji Ran masih melihat keluar dari mobil dalam diam.

    Pei Yuan selalu menjadi orang yang hanya berbicara tentang hasil dan tidak repot-repot menjelaskan, tetapi saat ini dia masih dengan sabar mengatakan alasannya: "Bahkan jika dia tidak mewarisi gen penyakit mental ibunya, tahukah kamu? keluarganya? Di masa depan Grup Hengchi Ini hanya Colosseum, dan lelaki tua Shen memiliki tiga putra, dan di masa depan akan ada perebutan properti. "

    Pei Yuan tidak melebih-lebihkan, Grup Hengchi memang bisnis besar dan patut ditiru, tetapi pendiri Keluarga Hengchi Group sangat besar. Selama bertahun-tahun, perjuangan keluarga besar semacam ini untuk properti telah dilaporkan berulang kali. Bukannya tidak ada preseden, tetapi ada banyak preseden.

    Tidak berlebihan untuk menggambarkannya dengan Colosseum.

    Pei Yuan berkata hampir dengan sungguh-sungguh: "Kamu berbeda, kamu adalah satu-satunya putriku dan satu-satunya pewarisku. Di masa depan, semua yang ada di keluarga Pei akan menjadi milikmu, dan pihak ayahmu, dia tidak dapat diandalkan dan menjadi milikmu. Tidak ada seorang pun dapat mengambil bagianmu."

    "Ranran, hidupmu memiliki kemungkinan tak terbatas, dan kamu dapat menjalani kehidupan yang lancar tanpa mengkhawatirkan apa pun."

    Dia harus mengatakan bahwa setiap kata yang dikatakan Pei Yuan benar.

    Ji Ran memiliki latar belakang yang unik. Dia adalah putri tunggal, dan tidak ada yang bisa menandinginya. Sebagian besar hal dari keluarga Pei atau keluarga Ji diserahkan padanya.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang