52

427 45 0
                                    

   Kata-katanya seperti sepotong gula yang perlahan meleleh di hati, begitu manis sehingga sudut mulut seseorang tidak bisa menahan diri untuk tidak naik.

    Bahkan ketika sudah waktunya untuk kelas belajar mandiri awal, Wen Qianxia menoleh untuk menatapnya dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Ranran, mengapa kamu begitu bahagia hari ini? Apa hal baiknya?"

     "?" Ji Ran bertanya balik.

     Wen Qianxia mengangguk, dia mengulurkan tangannya dan dengan lembut menarik sudut mulut Ji Ran, dan berbisik, "Sudut mulutmu semuanya tersenyum."

    "Oh." Ji Ran mengangguk.

    Wen Qianxia tiba-tiba menjadi tertarik, dan dia bertanya, "Ada apa?"

   "Ingin tahu?" bisik Ji Ran.

    Wen Qianxia segera mengangguk, dengan ekspresi seperti kamu berbicara dengan cepat. Tepat saat dia menatap lurus ke arah Ji Ran, gadis kecil di seberangnya berkata dengan tenang, "Aku tidak akan memberitahumu."

    Wen Qianxia segera mengulurkan tangan dan mencakarnya, tetapi tidak peduli seberapa banyak dia menggoda Ji Ran, Ji Ran hanya tidak katakan itu.

   Sampai mata Shen Zhi tampak dingin.

   Orang yang menindasnya di depan wajahnya.

    Untungnya, Wen Qianxia memiliki mata yang sangat cerdas, jadi dia berhenti dengan cepat, tetapi dia bertanya dengan suara rendah, "Ranran, apakah kamu akan segera merayakan ulang tahunmu?"

    Sejak terakhir kali Wen Qianxia merayakan ulang tahunnya, Ji Ran memberinya Setelah membuat hadiah ulang tahun yang sangat mahal, dia terus memikirkan ulang tahun Ji Ran.

    Ji Ran berpikir sebentar, lalu menggelengkan kepalanya: "Ini masih awal."

    Akhir bulan ini adalah akhir bulan. Selain itu, ketika dia masih kecil, dia masih memiliki harapan untuk ulang tahun, karena orang tuanya akan mengadakan pesta ulang tahun yang besar untuknya dan mengundang banyak orang untuk berpartisipasi.

    Hanya ketika dia dewasa dia menyadari bahwa pesta ulang tahunnya hanyalah tempat bagi Pei Yuan dan Ji Qingli untuk terhubung satu sama lain.

    Banyak paman dan bibi memberinya hadiah ulang tahun yang mahal, bukan hanya karena mereka menyukainya.

    Tapi hanya untuk menyenangkan orang tuanya.

    Setelah menjadi bijaksana, Ji Ran tidak lagi memiliki harapan untuk ulang tahunnya.

    Lagi pula, tidak ada harapan dan tidak ada kekecewaan.

    Selain itu, tahun ini adalah tahun pertama perceraian Pei Yuan dan Ji Qingli, sebelum mereka bercerai, ulang tahunnya selalu untuk menjaga keharmonisan suami istri di permukaan.

    Wen Qianxia berbisik, "Tidak apa-apa, aku akan mengingatnya untukmu."

    Dia berkata dengan sedikit misterius, "Ketika saatnya tiba, aku pasti akan memberimu hadiah khusus."

    Shen Zhi mendengar percakapan antara keduanya dan diam-diam memutar pena di ujung jarinya, belum lagi, ulang tahun pacar kecilnya memang sudah dekat.

    Oh, itu harus menjadi pacar kecil masa depan.

    Di akhir kelas pertama, Qiao Yuqiao pergi ke pintu kelas dan memanggil Ji Ran keluar.

    Dia berbisik, "Ji Ran, apakah kamu sudah menyiapkan pidato untuk kali ini?"

    Ji Ran mengangguk.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang