di vila.
Pagi itu sangat ramai, Bibi Zhao akhirnya memeriksa kopernya, dan kemudian dia meyakinkan pengemudi untuk datang dan membawa koper itu ke bagasi mobil di lantai bawah.
Dia menoleh dan melirik ke ujung koridor Setelah liburan musim dingin, Ji Ran bangun lebih lambat dari biasanya setiap hari.
Tetapi yang tidak dia ketahui adalah bahwa orang yang dia pikir sedang tidur bangun lebih awal di kamar saat ini. Hanya saja gadis kecil itu membalikkan selimut, dan teleponnya agak panas dari telapak tangannya.
Suara mulut dengan suara serak khas bangun di pagi hari, sedikit centil, lembut: "Mengapa kamu begitu pagi?"
"Sarapan dengan kakekku." Shen Zhi bersandar di sofa dengan suara jernih.
Tapi dia mendengar gadis kecil di seberang masih terdengar seperti bangun, lembut dan sedikit berpasir, dia hampir bisa memikirkan penampilannya saat ini, terletak di bawah selimut, matanya yang besar berkabut setengah terbuka, Masih sedikit lelah.
Tapi sangat bagus.
Hanya gambar imajiner ini membuat Shen Zhi tidak bisa membantu tetapi dengan ringan menutup matanya, bahkan napasnya sedikit berat.
Shen Zhi membuat 'um' rendah dan berkata dengan suara rendah, "Kamu belum bangun?"
"Tempat tidurku sangat nyaman dan nyaman, aku tidak tahan dipisahkan darinya." Ji Ran berbaring di bawah. selimut, Tanpa sadar mendesah nyaman.
Suara itu lembut seperti garis, dan itu menukik ke lubuk hati Shen Zhi.
Dia menggertakkan giginya dengan ringan, menyandarkan kepalanya ke belakang sofa, menutup matanya dengan berat, dan berkata, "Ini sangat nyaman."
"Ya." Ji Ran mengangguk puas.
Tempat tidur di tempat tidurnya dipilih secara pribadi oleh Bibi Zhao, dengan kekerasan dan kelembutan sedang. Bahkan selimutnya lembut dan hangat. Itu tidak terlalu kuat sama sekali, tetapi sangat hangat.
Sisi lain tampak diam selama beberapa detik.
Tiba-tiba disertai dengan tawa ini, Shen Zhi berkata dengan suara rendah: "Kalau begitu aku harus mencobanya sendiri."
Pikiran Ji Ran masih dalam kebingungan, dia memang mendengarkan apa yang dikatakan Shen Zhi, tetapi tidak. terlalu cerdas, dia tanpa sadar menjawab, "Ya."
Tapi detik berikutnya diikuti oleh tawa, kepala Ji Ran sepertinya tiba-tiba bangun.
Baru saat itulah dia menyadari apa yang dikatakan Shen Zhi.
Ji Ran menggigit bibirnya sedikit kesal, dan berkata dengan lembut, "Shen Zhi, kamu tidak boleh berbicara omong kosong."
Tetapi setelah berbicara, suaranya terdengar di telinganya lagi: "Yah, aku tidak akan mengatakannya, coba saja. lain kali."
Ketika dia sangat berisik, Ji Ran tidak bisa tidur lagi, jadi dia hanya duduk dari tempat tidur. Di sisi yang berlawanan, Shen Zhi juga mendengar suara nyanyian, dan bertanya dengan senyum rendah, "Apakah kamu akan bangun sekarang?"
"Ya, aku akan kembali ke Jiangdu hari ini, dan aku seharusnya kembali sebagai segera setelah aku berlibur."
Tiba-tiba pergi ke pesta ulang tahun kakek Shen Zhi tidak akan ditunda sampai hari ini. Tapi dia tidak bisa menahan tawa ketika dia mengingat adegan hari itu, ketika dia dan Shen Zhi menari tarian pembuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...