70

394 33 0
                                    

   Di jalan yang sepi di tengah musim dingin, suara besar itu menghancurkan bumi, seolah-olah seluruh dunia akan bangun.

    Ketika Ji Ran dipeluk oleh Shen Zhi dan jatuh ke tanah, telinganya berdengung, dan semua suara di sekitarnya tampak menghilang, hanya menyisakan tinnitus di benaknya.

    Kejutan yang mengenai wajahnya membuatnya merasa sangat panas.

    Sakit, sakit semua. Tubuh itu terikat erat oleh Shen Zhi, dan setiap tulang bisa merasakan sensasi meremas. Pada saat bahaya datang, dia hanya memikirkannya.

    Setelah beberapa saat, Shen Zhi juga kembali sadar, dia melihat gadis kecil di lengannya dan berteriak dengan suara serak, "Ranran."

    Mata Ji Ran tertutup rapat, dan wajahnya lebih dari sedikit putih.

    "Orang-orang dihancurkan di sini, datang dan selamatkan orang." Orang-orang yang lewat dengan cepat menemukan situasi di sini.

    Ternyata sebuah truk besar benar-benar menabrak pohon di sisi jalan, karena benturan yang sangat besar, seluruh pohon tumbang, dan menabrak langsung ke arah Shen Zhi dan Ji Ran.

    Mata dan tangan Shen Zhi dengan cepat melemparkan Ji Ran ke depan, tetapi kecepatannya masih tidak lebih cepat dari kecepatan pohon tumbang.

    Satu kakinya terjepit oleh batang pohon.

    Ji Ran masih linglung, tetapi teriakan orang-orang di sekitarnya membawanya kembali ke dunia nyata. Dia membuka matanya dan menatap pemuda di depannya, mata hitamnya lebih cerah dari sebelumnya.

    Dia menatap Ji Ran dengan tenang, suaranya begitu tenang: “Ran Ran, jangan takut, tidak apa-apa.”

    Ji Ran tidak berani bergerak, karena wajahnya seputih lapisan kertas, itu jelas cuacanya sangat dingin, tapi ada butiran keringat halus di dahinya.

    “Shen Zhi.” Ji Ran mengulurkan tangan dan menyentuh pipinya.

    Pada saat ini, orang-orang di sekitar secara bertahap berkumpul, dan beberapa orang terus berteriak: "Kemarilah untuk membantu menyelamatkan orang, cepatlah datang."

    "Sini, sini."

    Ketika orang banyak berkumpul, semua orang bekerja sama untuk mengangkat batang pohon, lalu memindahkannya ke samping, dan kaki Shen Zhi akhirnya terlepas.

    Dia berbisik, "Aku akan pergi sekarang, bisakah kamu duduk perlahan?"

    Ji Ran berteriak, "Jangan bergerak, kakimu pasti sakit."

    Orang yang ramah di sebelahnya juga mengingatkan: "Anak muda, jangan bergerak, kakimu bukan masalah sepele."

    Ada api besar di sebelahnya. Ternyata truk yang menabrak pohon itu terbakar. Banyak pejalan kaki yang berkerumun, dan tak lama kemudian seseorang mulai memanggil polisi. Telepon dan panggilan darurat ke rumah sakit.

    Untungnya, pengemudi truk besar itu segera turun dari kursi pengemudi setelah menghentikan mobil.

    Hanya saja seluruh mobil menyebar dan terbakar dengan kecepatan yang sangat cepat. Sopir truk berdiri di samping truk dengan tangan terbuka, seolah-olah ingin menghentikan penyebaran api, tetapi dia hanya bisa melihatnya.

    Ji Ran awalnya ingin mempertahankan posisi ini sampai dokter datang, bagaimanapun juga, dokter bisa menilai apakah pantas untuk memindahkannya. Tetapi orang di atas kepalanya masih dalam mood untuk tertawa pada saat ini: "Ranran, aku akan pindah ke kiri sekarang, dan kemudian kami bisa duduk perlahan."

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang