17

587 77 0
                                    

  Pada saat ini, seluruh kotak benar-benar sunyi, dan bahkan musik yang berisik tidak tahu kapan dimatikan.

    Ji Ran tidak ingin mengekspos Jiang Yi di depan begitu banyak teman sekelas. Bagaimanapun, dia juga tahu bahwa skandal keluarga tidak dapat dipublikasikan. Selain itu, dia tidak ingin orang tahu hubungannya dengan Jiang Yi.

    Cukup memalukan.

    Tapi Ji Ran tidak menyangka Jiang Yi begitu kecanduan kebohongan bahwa dia adalah wanita tertua dan dia adalah putri seorang pengemudi, tidak dapat melepaskan diri.

    Dia bahkan memimpin dalam menggertak Wen Qianxia.

    Ji Ran tidak berniat untuk membiarkan Jiang Yi pergi dengan mudah, meskipun itu memalukan.

    Karena dia tiba-tiba melakukan hal yang sama dalam kehidupan terakhirnya, karena dia terlalu malu dengan wajah dan profilnya yang tinggi, dan membiarkan Jiang Yi yang palsu, berpura-pura menjadi keluarga Nona Ji tertua di lingkaran atas begitu lama.

    Ji Ran adalah anak yang dibesarkan oleh Pei Yuan dengan ketat, dan temperamennya sebenarnya sangat mirip dengan Pei Yuan.

    Misalnya, dia sepenuhnya mewarisi gaya profil tinggi Pei Yuan.

    Pei Yuan tidak pernah memandang rendah Jiang Liqi, bahkan jika Jiang Liqi membuat masalah dengan Ji Qingli, Pei Yuan tidak repot-repot mengganggunya. Hanya saja Ji Ran kemudian menyadari bahwa ketika berhadapan dengan seseorang yang sama sekali tidak peduli dengan wajahnya, kamu harus menginjak wajahnya di bawah kakimu.

    Jadi dalam kehidupan ini, Ji Ran telah belajar pelajaran yang mendalam dan siap untuk menginjak wajah Jiang Yi di bawah kakinya.

    Semua orang di sekitar tercengang, dan mereka melihatnya dengan tenang, tetapi saat ini mereka tidak bisa menahan diri untuk mendiskusikannya.

    "Bukankah kamu bilang Ji Ran adalah putri sopir keluarga Jiang Yi?”

    “Ya, aku juga mendengarnya"

    " Gadis besar? Nona?"

    "Bukankah Jiang Yi berbohong?"

    Bahkan ketika siswa sekolah menengah menghadiri pesta ulang tahun teman sekelasnya, mereka akan mengenakan pakaian dan sepatu paling mahal untuk mendukung adegan tersebut. Jadi dibandingkan dengan semua orang di ruangan itu, Ji Ran terlihat agak terlalu polos dengan T-shirt putih dan celana panjang hitam.

    Hanya saja bahkan dalam gaun yang begitu sederhana, dia masih sangat cantik sehingga orang tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

    Tubuh gadis itu ramping, terutama tulang selangka di T-shirt menunjukkan sepotong kecil klavikula, yang halus dan tiga dimensi, karena sangat putih dan terlihat seperti dilapisi dengan lapisan glasir putih ketika diterangi oleh cahaya lampu.

    Semakin semua orang melihatnya, semakin bingung. Temperamen Ji Ran sangat bagus. Pada pandangan pertama, dia adalah tipe gadis kecil yang dimanjakan dengan hati-hati.

    Jadi orang banyak berbicara lebih keras.

    Akhirnya, Jiang Yi yang awalnya membatu tersadar. Pada saat ini, pikiran pertama di benaknya adalah dia tidak bisa mengakuinya, dia tidak bisa mengakuinya, jika tidak maka akan selesai.

    Jadi Jiang Yi menunjukkan ekspresi bingung: "Ji Ran, apa yang kamu bicarakan?"

    Dia mengambil roknya dan berkata dengan polos: "Ibuku membeli gaun ini untukku menghadiri reuni kelas, apa yang kamu lakukan? akan mengatakan itu milikmu."

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang