21

645 69 0
                                    

    Dia tidak tahu apakah itu karena insiden ujian yang diumumkan oleh kepala sekolah. Selama belajar mandiri tadi malam, semua orang membaca dengan seksama, dan suara bisikan yang biasa menghilang.

    Ada perasaan di seluruh kelas bahwa jarum bisa terdengar menyentuh tanah.

    Namun ketika guru fisika yang duduk paling depan pergi untuk sementara, ada suara dengung lagi di kelas.

    Ji Ran memegang pena di tangannya dan menatap buku di depannya dengan serius, seolah-olah dia sedang memecahkan masalah besar terakhir dari sebuah makalah matematika.

    Sampai dia dengan lembut meletakkan pena dan menghela nafas pelan.

    Terlalu sulit untuk ditulis.

    Buku resensi sangat sulit untuk ditulis.

    Ji Ran melihat tiga kata yang telah dia tulis sejauh ini di buku catatan, buku ulasan.

    Pada abad terakhir, Ji Ran tidak hanya siswa dengan prestasi akademik yang sangat baik, tetapi juga dewa pembelajaran yang disukai semua guru dan teman sekelas. Begini saja, selama dia ingin mengikuti ujian pertama, dia tidak akan pernah mengikuti ujian kedua.

    Khususnya di bidang matematika, dia mendapat nilai penuh dalam beberapa ujian masuk bersama di tahun terakhirnya.

    Sangat disayangkan Ji Ran pada akhirnya tidak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi, karena dalam rencana Pei Yuan, dia harus pergi ke sekolah asing yang terkenal untuk belajar setelah lulus dari sekolah menengah. Dia diterima terlebih dahulu sebelum ujian masuk perguruan tinggi, dan kemudian karena Pei Yuan mengaturnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan kesejahteraan masyarakat untuk merapikan resumenya, jadi dia tidak mengikuti ujian masuk perguruan tinggi.

    Ji Ran, apalagi menulis surat ulasan, dia bahkan tidak mengenal orang yang menulis surat ulasan.

    Baru saat itulah dia menyadari bahwa menjadi seorang bajingan itu sangat sulit.Menulis artikel ulasan saja sudah membuatnya bingung.

    Pada saat ini, Shen Zhi yang mengangkat kepalanya dari telepon, menoleh untuk melihat Ji Ran dengan wajah sedih.

    Di bawah lampu pijar terang kelas, dia mengenakan kuncir kuda tunggal yang berperilaku baik, memperlihatkan profil yang lembut dan ramping. Seolah-olah dia sedang berpikir, bibirnya digigit dengan lembut oleh giginya.

    Setelah beberapa saat, dia mengangkat telapak tangannya untuk menopang pipinya, dan mengetuk ujung jarinya dengan lembut bolak-balik di pipinya.

    Suara dengungan di sekitar masih berdering.

    Tapi Shen Zhi menatapnya dengan tenang, matanya tampak tersihir, dia pertama kali menatap ujung jarinya, dan tiba-tiba mengingat pemandangan siang hari di benaknya.

    Ketika angin bertiup melewatinya, gadis di depannya tersipu.

    Shen Zhi menatap pipinya lagi, merasa sedikit tidak bermoral, seolah-olah hatinya terbalik. Shen Zhi tanpa sadar ingin mendekatinya, mencium aroma manis dan lembut di tubuhnya, dan menyentuhnya lagi.

    Kontak kulit-ke-kulit itu seperti racun, sekali terkena, tidak bisa dihentikan.

    Shen Zhi telah mencoba yang terbaik untuk mengendalikan dirinya sebelumnya, dia tidak ingin mendekatinya terlalu cepat untuk menakut-nakutinya, dia seperti rubah kecil, dan kewaspadaannya sangat tinggi sehingga dia berhasil mendekatinya.

    Dia benar-benar takut untuk menakut-nakutinya.

    Tapi masih tidak bisa menahan, ketika dia tersenyum padanya dengan wajah kecilnya yang lembut terangkat, rasa di hatinya sangat manis.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang