Shen Zhi menatap permen kelinci putih besar di telapak tangannya, dan tiba-tiba ingatan itu sepertinya ditarik kembali sejak lama, dan aroma permen yang kuat dalam ingatan itu sepertinya tidak pernah hilang.
"Membujukku?" Untuk waktu yang lama, dia berkata dengan senyum rendah.
Ji Ran berkedip dan ragu-ragu sejenak sebelum berkata, "Terima kasih telah membantuku menemukan lencana sekolah."
Dia tahu bahwa lencana sekolahnya seharusnya hilang di gunung, tetapi dia tidak berharap Shen Zhi benar-benar menemukannya untuknya.
Dia baru saja membeli permen di supermarket kecil sekolah, dan ingat bahwa satu-satunya hal yang Pei Yuan akan gunakan untuk membujuknya adalah permen ketika dia masih kecil. Kemudian, ketika dia tumbuh perlahan, Pei Yuan merawatnya dengan ketat, tidak hanya dalam hal belajar, tetapi juga dalam hal makanan dan pakaian, dan dia harus dengan ketat mengawasinya.
Bahkan permen itu menentukan seberapa sering dia memakannya.
Kadang-kadang, ketika dia berperilaku baik, Pei Yuan akan memberikannya secara langsung.
Di masa lalu, yang paling dia nantikan ketika dia masih kecil adalah mendapatkan permen dari Pei Yuan ketika dia mendapatkan sertifikat penghargaan atau piala, sehingga dia akan bahagia dari lubuk hatinya.
Kemudian, ketika dia dewasa, dia menyadari bahwa cara Pei Yuan membesarkannya tidak berbeda dengan melatih hewan di sirkus.
Jika dia tidak melakukannya dengan baik, dia akan dimarahi. Jika dia melakukannya dengan benar, dia akan dihargai dengan permen.
Ji Ran tiba-tiba jatuh ke dalam kesurupan. Dalam ingatannya, dia sepertinya memperlakukan orang lain dengan cara yang sama, menghadiahinya karena makan permen kelinci putih, dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah hal terbaik di dunia.
Tapi orang itu, dia hampir lupa.
Ada kelas pendidikan jasmani di sore hari Selama waktu luang, Ji Ran bertanya kepada Wen Qianxia tentang ayahnya yang menjadi pengemudi.
Wen Qianxia menunjukkan padanya pos di bilah pos.
“Aku tidak tahu siapa yang mengatakannya, itu membosankan,” kata Wen Qianxia dengan marah.
Ji Ran menatap telepon diam-diam, mungkin memiliki kandidat di hatinya, tetapi dia merasa bahwa Jiang Yi tidak akan sebodoh itu untuk mengatakan kebohongan seperti itu yang akan ditusuk dalam satu gerakan.
Tapi dia masih berkata, "Qianxia, bisakah kamu membantuku mencari tahu? Siapa yang pertama kali memecahkan cerita ini?"
"Oke." Wen Qianxia mengangguk dan menepuk dadanya.
Ketika kelas berkumpul, Shen Zhi dan yang lainnya tidak kembali. Guru olahraga tidak bertanya, jadi mereka dengan cepat membubarkan mereka dan kembali ke kelas.
Biasanya tidak ada orang di gedung kegiatan, dan hanya ramai saat belajar mandiri di malam hari.
...
Ketika Xu Yihang membawa pria itu ke toilet, dia menepuk pundaknya dan berkata sambil tersenyum, "Jangan takut, jangan takut, kita hanya berbicara."
Ketika bocah itu melihat Shen Zhi yang sedang menggigit sebatang rokok di toilet, kakinya menjadi lunak.
Adegan ini terlalu klasik, dan aura bos terlalu kuat, apakah dia masih hidup untuk keluar dari toilet ini hari ini?
Bocah itu menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara rendah, "Saudara Zhi, aku tidak punya uang denganku hari ini ..."
Yang lain tertegun sejenak, lalu tertawa terbahak-bahak.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...