30

526 52 0
                                    

 Ji Ran merasa bahwa dia belum pernah melihat orang yang begitu berani.

    Setelah memenangkannya, dia benar-benar berani memintanya untuk memikirkannya dan membiarkannya menjadi pacarnya. Tetapi ketika dia memikirkan apa yang dia katakan kepada Shen Zhi, dia suka memenangkan anak laki-lakinya di mana-mana...

    Ketika dia mengatakan ini, apakah otaknya membanjiri?

    Shen Zhi sepertinya tidak berpikir itu cukup, jadi dia mengulurkan tangan dan meremas pipinya dengan ringan, kulit Ji Ran putih, lembut dan halus, bahkan jika hanya disentuh ringan, itu sangat halus.

    Membuat seseorang merasakan jatuh cinta.

    Ji Ran kembali sadar, memotong tubuhnya kembali, dan jari-jari Shen Zhi mengendur.

    Itu tidak benar-benar melukai daging di pipinya, tetapi dia merasa bahwa orang ini terlalu berlebihan.

    Ji Ran mengerutkan bibirnya: "Shen Zhi, kamu tidak diizinkan mencubit wajahku dengan santai di masa depan."

    "Oke, aku mengerti." Shen Zhi tampak rendah hati dan berpendidikan, dan sambil mengangguk ringan, dia benar-benar mengulurkan tangan dan menyentuh rambut panjangnya.

    Karena Sekolah Menengah No. 4 tidak mengizinkan siswa untuk memakai rambut mereka selama kelas, Ji Ran memakai kuncir kuda setiap hari.

    Ji Ran tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata, "Jangan tersandung kepalamu."

    Shen Zhi geli olehnya, menatapnya dari atas ke bawah dan bertanya dengan lembut, "Apa yang kamu lakukan?"

    Ji Ran tidak tahu mengapa.

    “Ini tidak untuk digunakan, dan itu tidak untuk digunakan. Apakah kamu masih bayi?” Shen Zhi menatapnya sedikit.

    Ji Ran membuka mulutnya, mengetahui bahwa bayi yang dibicarakan Shen Zhi bukanlah panggilan sayang biasa, tetapi pipinya masih merona.

    Ji Ran tidak ingin berbicara dengannya lagi.

    Jadi dia berdiri di samping, tetapi Shen Zhi tidak terus menggodanya, sebaliknya, dia berjalan ke meja di sebelahnya dan mengambil buku latihan tim Sudoku, yang tidak dia bawa.

    Dia membalik-balik dua halaman secara acak, dan tiba-tiba berkata dengan lembut, "Level tim Sudoku sekolah kita sangat buruk?"

    Ji Ran sedikit penasaran, karena sejujurnya, pertanyaan yang dia dan Zhou Jing coba memang agak terlalu sederhana. Jadi dia menyelesaikannya dalam waktu lebih dari 40 detik.

    Jadi dia berjalan, berdiri dan meliriknya.

    Shen Zhi terkekeh: "Tidak heran mereka bahkan tidak bisa memenangkan penghargaan nasional. Sebagai perbandingan, ini adalah penghargaan provinsi paling banyak. "

    Ketika tim Sudoku memenangkan penghargaan sebelumnya, sekolah memposting berita bahagia merah di jendela pameran sekolah beberapa kali dan itu cukup besar. Akibatnya, bahkan sekolah sangat mementingkan penghargaan, baginya, itu hanya penghargaan provinsi belaka.

    Ji Ran tidak bisa menahan diri untuk tidak meliriknya, hanya untuk berpikir bahwa nada anak laki-laki itu cukup keras.

    Tapi dia tiba-tiba berpikir tentang bagaimana Shen Zhi mengalahkannya sekarang. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertakkan giginya, jadi dia tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Sudah berapa lama kamu berlatih Sudoku?"

    Ji Ran mulai belajar Sudoku di usia enam tahun, dan kemudian mengambil bagian dalam kelas pelatihan Sudoku khusus Sudoku.

    Shen Zhi menoleh dengan lembut, senyum tipis muncul di mata hitamnya yang panjang dan sempit: "Apakah hal ini perlu dipraktikkan?"

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang