36

475 46 0
                                    

    Sentuhan hangat dan lembab di bibirnya tampaknya tetap ada, tetapi ada suaranya yang hangat di telinganya. Jalan-jalan di pagi hari sunyi dan tidak ada orang di sekitar, hanya angin dingin awal musim dingin yang bertiup lembut, tetapi tidak bisa memadamkan suhu yang menyengat di wajah.

    Ji Ran ingin mundur, tapi Shen Zhi dengan lembut menekan bahunya.

    Jadi dia membeku di tempat.

    Shen Zhi menatapnya, seolah ingin tahu jawabannya. Dia baru saja mengatakan bahwa dia khawatir, dan kalimat ini membuatnya merasakan rasa manis yang tak terkatakan di dalam hatinya.

    “Ran Ran.” Dia tiba-tiba berbisik, suaranya sedikit serak.

    Ini adalah pertama kalinya dia memanggilnya begitu, dan dia selalu mendengar Qianxia memanggilnya begitu, dan itu sangat bagus.

    Ji Ran dipanggil olehnya, seolah-olah dia benar-benar bangun.

    Dia akhirnya mengulurkan tangannya untuk mendorong anak laki-laki di depannya, dan berkata dengan cemas dan marah, "Apa yang kamu lakukan?"

    Ji Ran dengan marah mengulurkan tangan dan menyentuh bibirnya, ya, dia adalah seseorang yang telah dilahirkan kembali, tapi itu tidak berarti itu bukan ciuman pertamanya.

    Bahkan Ji Ran tidak ingin menyebutkan keluarga ini, tetapi tidak hanya dia tidak pernah berkencan dengan pacar dalam kehidupan terakhirnya, dia bahkan tidak memiliki ciuman pertama.

    Dalam dua kehidupan, Shen Zhi adalah anak laki-laki pertama yang menciumnya.

    Jadi kemarahan ini sangat jelas.

    Shen Zhi terdiam, menatapnya lama, dan tiba-tiba dia berkata dengan lembut, "Ini ciuman pertamamu."

    Ji Ran sangat marah padanya sehingga dia berani bertanya.

    Jadi dalam kemarahannya, dia mengangkat kakinya dan menendang langsung ke tulang betis Shen Zhi. Sepatu bot Martin yang dikenakan gadis kecil itu bertekstur sangat keras, dan ketika dia menendangnya, tulang kaki Shen Zhi menusuk jantungnya.

    Dia tidak bisa membantu tetapi mengeluarkan bahasa kotor dan mengutuk dirinya sendiri.

    Ji Ran menoleh dan berjalan kembali, dia seharusnya tidak khawatir atau begitu baik, dia seharusnya membiarkannya tinggal di kantor polisi selama beberapa jam lagi. Bagaimanapun, jika polisi menemukan toko Family Mart dan memanggil pengawas, dia akan keluar juga.

    Apa yang dia khawatirkan.

    Gadis kecil itu mengenakan jaket putih dengan topi pom-pom di belakang gaunnya, yang sangat lucu. Dia berjalan cepat dan bola kecil itu memantul di udara.

    Ketika Shen Zhi menyusul, dia mengulurkan tangan dan meraih bola bulu kecil di topinya.

    Ji Ran diseret olehnya, dan tubuhnya berhenti dan sedikit bersandar, tetapi punggungnya menabrak dada orang di belakangnya.

    Dampaknya tidak terlalu parah, hanya suara teredam.

    Shen Zhi berbisik, "Kamu menabrak seseorang, mengapa kamu berlari."

    Mata jernih Ji Ran penuh dengan kemarahan, dan dia berkata dengan sedikit kesal, "Aku tidak lari, aku tidak ingin memperhatikanmu."

    Shen Zhi Saya geli dengan penampilannya.

    Sampai dia berkata dengan suara serak, "Ini pertama kalinya bagiku juga."

    Ji Ran terkejut.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang