Ada suara musik samar di kejauhan, yang tampaknya sangat hidup, tetapi suasana di sudut saat ini bahkan lebih antusias.
Ji Ran mengangkat kepalanya untuk menerima ciuman yang telah lama ditunggu-tunggu.
Udara di sekitarnya dipenuhi dengan aroma rumput segar dan pepohonan di tubuhnya.
Semua kecemasan, kesedihan, dan ketakutan menghilang pada saat ini, pipinya dipegang dengan lembut oleh tangan Shen Zhi, dan keduanya jatuh ke dunia mereka dan benar-benar kehilangan diri mereka sendiri.
Sampai Ji Ran sedikit terengah-engah, dan dengan lembut mendorong dadanya menjauh.
Shen Zhi menatap orang di lengannya, dan akhirnya tertawa sepenuhnya.
Ji Ran masih berani tertawa ketika dia melihatnya, dan ingat bahwa dia menyembunyikannya dari dirinya sendiri sebelumnya, dia menatapnya: "Kamu masih berpura-pura sama denganku, tahukah kamu betapa takutnya aku."
Shen Zhi menatapnya, matanya dalam seolah-olah dia akan menyeretnya ke dalamnya.
Dia berkata dengan suara yang sangat serak, "Sebenarnya, aku lebih takut."
Ji Ran tertegun.
Shen Zhi tersenyum pahit dan berkata, "Apakah kamu tahu bagaimana ingatan ini muncul di benakku? Ini seperti mimpi. Aku pikir itu karena aku terlalu terobsesi, dan aku takut itu semua palsu."
Mata Ji Ran melebar, katanya Baru kemudian dia menyadari bahwa Shen Zhi tidak mengalami ini secara pribadi.
Hanya saja kenangan indah itu muncul di benaknya melalui mimpi.
Shen Zhi sama sekali tidak tahu harus berkata apa kepada Ji Ran. Awalnya, dia pikir itu karena dia terlalu terobsesi dengan Ji Ran. Dia mengawasinya di ranjang rumah sakit setiap hari.
Wajah tidur yang tenang tampaknya sudah dewasa.
Bahkan jika dia tenang di permukaan, dia adalah manusia dan bukan dewa, dan masih ada hal-hal yang tidak pasti.
Dia tidak tahu apakah Ji Ran akan benar-benar bangun.
Jadi ketika dia bermimpi untuk pertama kalinya, dia berpikir bahwa dia terlalu takut Ji Ran tidak akan bisa bangun mulai sekarang, jadi dia bermimpi indah tentangnya.
Dalam mimpi itu, dia muncul dalam hidupnya begitu tiba-tiba.
Pindah ke sekolahnya dan menjadi kehadiran yang bisa dia lihat setiap hari saat dia menoleh.
Kemudian dia akhirnya mengambil langkah pertama, ingin memiliki gadis ini.
Dari saat dia menyukainya sampai akhir, dia juga menanggapinya secara proaktif.
Shen Zhi, yang bangun dari mimpi setiap hari, bahagia tetapi pada saat yang sama jatuh ke dalam kerugian tanpa akhir, karena semua yang dia lihat di rumah sakit setiap hari adalah Ji Ran berbaring di ranjang rumah sakit.
Bahkan jika dia berada di perusahaan sebelumnya, Ji Ran dengan sengaja menemukan kesalahan padanya, membuatnya tersandung di mana-mana untuk mempersulitnya.
Tapi saat itu, dia segar, dia mengangkat cangkir kopinya untuk menyesapnya, dia sedikit mengernyit ketika menghadapi masalah di tempat kerja, dan dia terlihat eksentrik ketika dia marah pada dirinya sendiri.
Bahkan perbedaan sekecil apa pun akan jatuh ke matanya.
Ji Ran mendengarkan kata-katanya, menggigit bibirnya sedikit dan berbisik: "Tapi setelah aku bangun di rumah sakit, kamu tidak melihatku."
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...