4

800 87 0
                                    

    Masih ada beberapa hari sebelum sekolah dimulai, Ji Ran sangat pendiam, karena Jiang Yi telah bersembunyi di kamar dan belum banyak muncul. Sampai sehari sebelum sekolah dimulai, dia mengambil sebotol yogurt dari bawah dan naik ke atas sambil meminumnya, ketika dia mendengar tangisan di kamar Jiang Yi.

    “Ada begitu banyak sekolah, mengapa membiarkan dia pergi ke satu denganku? Aku tidak menginginkannya, aku tidak menginginkannya.”

    Suara keluhan Jiang Yi datang melalui celah pintu yang tidak tertutup rapat.

    Melihatnya menangis seperti ini, Jiang Liqi segera menegur: "Oke, ini yang dimaksud Paman Ji mu."

    Sekolah menengah nomor 4 Jiang Yi adalah sekolah menengah utama di Kota B. Tidak hanya memiliki lebih sedikit tempat setiap tahun, tetapi juga memiliki daya saing yang kuat. Dia tidak tahu berapa banyak orang tua di sana. Dengan putus asa berusaha menyekolahkan anaknya ke sekolah ini.

    Alasan mengapa Jiang Yi bisa membaca adalah karena hubungan Ji Qingli. Saat dia mengikuti ujian masuk SMA, Jiang Liqi sudah bersama Ji Qingli, tapi saat itu namanya tidak tepat.

    Oleh karena itu, untuk mengimbangi Jiang Liqi, Ji Qingli mengaturnya ke sekolah menengah keempat meskipun Jiang Yi jauh lebih buruk.

    Sekarang Ji Ran datang ke Kota B untuk belajar, tentu saja pergi ke Sekolah Menengah No. 4.

    “Jika dia pergi ke sekolah kita, aku tidak akan pergi ke sekolah.” Jiang Yi berkata dengan galak.

    Jiang Liqi akhirnya berhenti terbiasa dengannya dan memelototinya dengan sengit: "Diam untukku, apa yang kamu ributkan? Dia adalah putri Paman Ji-mu sendiri, kamu benar-benar berpikir bahwa jika kamu memanggilnya Ayah, kamu dapat berbicara dengannya. Apakah kamu berbicara tentang mewarnai pada tingkat yang sama?"

    Kata-kata Jiang Liqi sangat kejam sehingga Jiang Yi benar-benar terkejut.

    Dia terisak sedih, mengapa dia bersembunyi di kamar beberapa hari terakhir ini, karena hari itu semua orang di keluarga melihatnya pindah dari kamar Ji Ran.

    Keluarga Nona Ji yang asli kembali, dan dia yang palsu, segera dipukuli kembali ke prototipe.

    Jiang Yi benci hatinya berdarah.

    Jiang Liqi merasa tertekan ketika melihat Jiang Yi menangis, dia mengulurkan tangan dan menyentuh kepala Jiang Yi, dan berbisik: "Ibu tahu bahwa kamu akan dirugikan dengan memindahkan kamar, tetapi sekarang mari kita tahan, kamu dan Ji Ran rukun, Dengan cara ini, Paman Ji mu akan menyukaimu."

    "Xiaoyi, dengarkan ibu, sekarang kita harus bersabar agar kita dapat memiliki kehidupan yang baik di rumah Ji."

    Jiang Liqi menatap perutnya, meskipun Ji Qingli dan dia berusia empat puluh tahun, tetapi belum tentu tidak dapat memiliki anak.

    Saat dia juga melahirkan seorang anak bernama Ji, mari kita lihat betapa sombongnya Ji Ran.

    Ji Ran tidak menguping pembicaraan ibu-anak, dia hanya mendengar kalimat pertama tangisan Jiang Yi, mungkin karena dia tidak ingin pergi ke sekolah bersamanya. Adapun apa yang mereka katakan, dia bisa menebak tanpa mendengarkan.

    Namun, ketika Ji Ran berbaring di tempat tidur sambil minum yogurt, dia memikirkan Jiang Yi yang menangis dan berkata dia tidak ingin pergi ke sekolah bersamanya.

    Tapi apa yang harus dilakukan, dia benar-benar ingin pergi ke sekolah dengan Jiang Yi.

    Ji Ran dengan senang hati meminum yogurt, mematikan lampu dan pergi tidur, dan ketika dia berbaring di tempat tidur besar yang empuk, dia benar-benar mulai menantikan kehidupan sekolah barunya besok.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang