37

473 39 0
                                    

Ji Ran memandang Shen Zhi yang masih dalam keadaan linglung, mau tak mau ia mengulurkan tangannya dan menjabatnya dengan lembut di depannya, akhirnya kelopak mata dewa laki-laki itu bergerak sedikit, terangkat dengan lembut, dan mata hitamnya berkumpul dan memandang ke arah dia lagi.

    “Aku sudah selesai.” Ji Ran memiringkan kepalanya, meskipun nadanya acuh tak acuh, tetapi ada nada yang tak terlukiskan.

    Karena dia yang pertama mengirimkan makalah di antara hadirin, dia akan menjadi yang pertama tanpa kecelakaan.

    Meskipun babak penyisihan ini hanya ujian kecil, Ji Ran sudah lama tidak mengikuti kompetisi Sudoku, dan Ji Ran cukup bersemangat, bahkan selama kompetisi, kegembiraan dari lubuk hatinya tidak berhenti.

    Shen Zhi menatapnya dan mengangkat kepalanya sedikit, sedikit arogan, dan merasa geli.

    Dia mengulurkan tangannya dan menyentuh kepala Ji Ran beberapa kali, dan berkata sambil tersenyum; "Luar biasa."

    Ji Ran tiba-tiba memelototinya dan berbisik, "Aku tahu mengapa kamu sangat suka menyentuh kepalaku, kamu menang tidak diizinkan untuk melakukannya di masa depan. Itu saja."

    Suaranya manis dan lembut, dan nada seorang gadis, bahkan jika dia mengeluh, itu terdengar seperti anak manja.

    Shen Zhi tersenyum lagi.

    Ji Ran berkata dengan suara rendah, "Guru Xu mengatakan bahwa kamu tidak diizinkan untuk pergi lebih awal dari akhir permainan, dan kamu harus menunggu orang lain di sini."

    Awalnya, dia bermaksud membiarkan Shen Zhi pergi dulu, tapi dia mengangguk, “Aku akan menemanimu.”

    “Bagaimana denganmu? Ayo kembali dulu…” Ji Ran ragu-ragu.

    Shen Zhi memahami pikirannya sejenak, dan dia bertanya dengan suara rendah, "Apakah kamu takut terlihat bersamaku?"

    Ji Ran menatapnya, alis Qingjun muda berangsur-angsur menyempit menjadi senyum barusan, matanya Itu semakin dingin dan dingin, dan secara bertahap menjadi sedingin es, sangat dingin sehingga orang-orang menggigil di dalam hati.

    Shen Zhi berkata dengan suara rendah, "Bahkan sekarang, apakah kamu masih takut terlihat bersamaku? Kamu masih merasa bahwa aku sama sekali tidak pantas untuk berdiri bersamamu."

    Masih membenci orang sepertiku, kan?

    Ji Ran membuka mulutnya, tetapi pada akhirnya dia memilih untuk tetap diam. Angin dingin bertiup melewatinya, dan yang lebih dingin dari musim dingin ini adalah suasana di antara mereka berdua.

    Apakah dia membencinya?

    Pada akhirnya, Shen Zhi berkata dengan suara rendah, "Aku akan pergi dulu."

    Dia berjalan di luar venue, Ji Ran berdiri di sana dan melihat punggungnya semakin menjauh lapisan asap putih tebal dan tebal.

    Dia tidak bisa melihat pikiran yang paling benar di dalam hatinya.

    Ketika Shen Zhi berjalan di luar arena, dia kebetulan mencapai Xue Yirou, yang baru saja keluar dari arena.

    Xue Yirou tidak menyangka akan melihat Shen Zhi di sini, dan sebuah kejutan muncul di wajahnya. Dia menghalangi jalannya dan berbisik, "Shen Zhi, mengapa kamu di sini?" melewati kepergiannya.

    Xue Yirou menggigit bibirnya, meskipun Shen Zhi sudah menunjukkan ketidaksukaannya yang jelas padanya, dia masih belum berdamai.

    Ketika kamu masih muda, orang yang kamu sukai mungkin hanya sesaat.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang