"Apakah tidak apa-apa untuk bersikap acuh tak acuh?" Shen Zhi menatapnya sambil tersenyum.
Ji Ran menggelengkan kepalanya, tidak, tidak.
Dia meraih lengan Shen Zhi dan berkata dengan detail, "Jika kamu benar-benar ingin melamarku, adegannya harus besar. Yang terbaik adalah memulai dengan sembilan ribu sembilan ratus sembilan puluh sembilan mawar. Pencahayaan dan panggung seperti apa, menurut Grammy Standard."
Sebenarnya, omong kosong Ji Ran hanya untuk meredakan rasa malu.
Lamaran pernikahan keluar dari mulutnya, seolah dia terpaksa.
Tapi dia bertanya dengan sungguh-sungguh: "Apakah kamu ingin naik dan menyanyikan sebuah lagu?"
Ji Ran: "..."
Setelah keduanya keluar dari rumah sakit dan masuk ke mobil, Ji Ran bertanya sambil mengenakan sabuk pengamannya, "Ke mana kita akan pergi sekarang?"
"Pergi menemui ibuku." Shen Zhi memandangnya dengan gembira dalam suaranya.
Ji Ran, yang sedang menyesuaikan sabuk pengamannya dengan jari-jarinya berhenti, dan mengangkat kepalanya sedikit karena terkejut: "Sekarang?"
Dia benar-benar sedikit bingung. Melihat hal-hal seperti orang tua, bukankah seharusnya dia memilih hari yang baik dan hari yang baik ? mandi dan membakar dupa sebelum pergi? Bagaimana bisa begitu acak.
Kepala Ji Ran segera bergetar seperti mainan kecil.
“Tidak mau pergi?” Ketika Shen Zhi mengatakan itu, dia sudah menyalakan mobilnya.
Ji Ran segera menggelengkan kepalanya, kemana dia tidak ingin pergi. Dia takut Shen Zhi akan benar-benar berpikir dia tidak mau, dan segera menjelaskan: "Aku tidak punya apa-apa untuk dipersiapkan hari ini, bagaimana aku bisa pergi bersamamu?"
Shen Zhi berkata dengan nada santai: "Kamu tidak perlu menyiapkan apa pun, kamu adalah hadiah terbaik."
Mulut Ji Ran sedikit tersenyum, tetapi dia masih berkata dengan serius: "Itu tidak baik, ini adalah etiket paling dasar. Bagaimana orang bisa mengunjungi rumah pacarnya untuk pertama kalinya dengan tangan kosong?"
Shen Zhi dengan ringan menoleh untuk menatapnya, berkata dengan lembut, "Mungkin aku harus bertemu orang tuamu dulu, kan?"
Ji Ran belum pernah menjalin hubungan sebelumnya dan tentu saja tidak tahu etiket yang terlibat, tetapi apakah itu keluarga Shen Zhi atau keluarganya, itu sebenarnya cukup rumit.
Pei Yuan selalu mengecilkan hatinya karena keluarga Shen terlalu rumit, tetapi keluarganya.
Perceraian orang tua, istri setelah ayah menikah lagi, dan anak perempuan yang dibawa oleh satu sama lain bukanlah lampu hemat bahan bakar.
Ji Ran tidak ingin membawa Shen Zhi menemui salah satu dari mereka untuk saat ini.
Sama seperti Shen Zhi tidak akan membawanya untuk melihat ayahnya.
“Apakah kamu ingin aku melihat ayahmu?” Ji Ran bertanya, menatapnya.
Shen Zhi segera menggelengkan kepalanya. Hubungan antara dia dan Shen Jiming sangat acuh tak acuh. Itu adalah jenis hubungan di mana mereka tidak akan saling menyapa bahkan pada Tahun Baru dan hari libur. Sekarang dia telah berada di Qualcomm Securities dan tidak memiliki rencana untuk pergi. Shen Jiming sangat kesal padanya, berpikir bahwa dia tidak dapat membantunya mengambil kesempatan dalam warisan properti keluarga Shen.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...