Shen Zhi tidak datang ke sekolah di pagi hari, dan guru itu terbiasa dengan ketidakhadirannya di kelas. Sebaliknya, kepala sekolah Qiao Yuqiao memanggilnya dan bertanya pada Xia Jiangming, yang selalu bermain dengannya, dan yang lainnya.
Awalnya, Shen Zhi adalah seorang siswa yang tidak peduli di sekolah.
Dia tidak mau, dia tidak mau, dia tidak mau.
Tapi Qiao Yuqiao tidak tahu apakah itu karena mereka sangat bertanggung jawab atau karena para guru muda, mereka sangat memperhatikan mereka masing-masing. Ketika Ji Ran menunduk untuk membaca, dia mendengarnya terus bertanya pada Xia Jiangming mengapa Shen Zhi tidak datang ke kelas.
Xia Jiangming ragu-ragu, dia benar-benar tidak tahan dengan perhatian tiba-tiba dari kepala sekolah yang baru, dan akhirnya menahan alasan: "Zhi ... Shen Zhi pasti merasa tidak enak badan."
Siapa yang tahu bahwa Qiao Yuqiao masih mengangguk dan berkata dengan sungguh-sungguh: “Dia tidak datang kemarin pagi. Sepertinya teman sekelas Shen Zhi sangat lemah.”
Ji Ran tidak tahu apakah dia sedang menyindir atau benar-benar peduli, jadi dia tertawa terbahak-bahak.
Di samping Xu Yihang dan yang lainnya melihat senyum Ji Ran, dengan alis yang cerah, belum lagi betapa cantiknya. Tiba-tiba, hatinya sedikit rumit, Kakak Zhi diberitahu oleh guru bahwa dia lemah dan Ji Ran mendengarnya ...
dan dia masih tersenyum bahagia.
Mereka tidak tahu apa yang akan membuat Shen Zhi semakin kesal.
Waktu pagi berlalu dengan cepat, Ji Ran dan Wen Qianxia tidak pergi makan hari ini, tetapi pergi ke kafetaria sekolah. Padahal kantin SMA No 4 lumayan, bangunannya besar dengan dua lantai di atas dan di bawahnya, cukup untuk menampung seluruh siswa SMA No 4 untuk makan bersama.
“Ayo makan mie beras,” kata Wen Qianxia dengan riang.
Ketika mereka tiba di etalase yang menjual mie beras, mereka menemukan bahwa sebenarnya ada antrian panjang. Awalnya, gadis-gadis kecil suka makan hal-hal yang berantakan ini. Sebagian besar antrian panjang adalah anak perempuan.
Setelah Wen Qianxia dan Ji Ran berdiri diam, Wen Qianxia tiba-tiba berbisik, "Ranran, menurutmu banyak orang yang melihat kita? " mengintip padanya.
Bahkan, dia merasa ada yang tidak beres dalam perjalanan dari gedung pengajaran ke kafetaria, karena ketika dia lewat, seseorang terus melihat ke arahnya. Awalnya, dia pikir dia terlalu banyak berpikir, tetapi dia tidak berharap bahkan Wen Qianxia merasa seperti ini.
Setelah beberapa saat, Wen Qianxia berbisik, "Mereka melihatmu."
Ji Ran sedikit mengernyit, tetapi dia tidak berencana untuk peduli, bagaimanapun juga, tidak ada peraturan sekolah yang mengatakan bahwa orang lain tidak boleh melihatnya. Jadi dia hanya mengeluarkan ponselnya dan terus memainkan permainan Sudoku-nya.
Wen Qianxia juga mengeluarkan ponselnya, tetapi setelah beberapa saat, dia meletakkan ponselnya di depan Ji Ran dan berteriak, "Ran Ran, akhirnya aku tahu kenapa."
Ternyata pagi ini, di bar pos sekolah. membuat postingan.
[Ini adalah bunga sekolah dari SMA No. 4, semua orang setuju. ]
Mengklik di lantai pertama adalah foto Ji Ran, dan ada lebih dari satu.
Yang paling menarik adalah yang pertama. Dia berbaring di pagar koridor dan melihat ke samping. Matahari jatuh di atasnya, dan kulitnya sangat putih sehingga dia merasa sedikit transparan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(END) I am the dead white moonlight
Teen Fiction[DI EDIT✓] Pengarang: Jiang Shepherd | 84+Extra Chapter Salinan 1: Terlahir kembali dalam seumur hidup, Ji Ran memutuskan untuk mengajari dirinya sendiri pelajaran kepada saudara perempuan palsunya, yang merupakan aktris yang menyenangkan, dan mend...