27

514 59 0
                                    

   Ketika Ji Ran pulang, dia tidak menyangka seluruh rumah berantakan. Ada suara tangisan dari lantai atas. Bibi Zhao dan Bibi Qian berdiri di lantai bawah dan melihat ke atas dengan hati-hati.

    “Ada apa?” ​​Tentu saja Ji Ran mendengar Jiang Yi menangis di lantai atas.

    Ketika Bibi Zhao melihatnya kembali, dia dengan cepat berbisik, "Tuan ingin mengirim Nona Jiang itu untuk tinggal di kampus."

    "Apa?" Mata Ji Ran melebar, jelas sedikit terkejut.

    Dia awalnya berpikir bahwa Ji Qingli mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan urusan keluarga, tetapi dia hanya dengan santai membujuknya. Dia tidak berharap dia bergerak begitu cepat, dan dia akan mengirim Jiang Yi langsung untuk tinggal di kampus.

    Pada saat ini, Jiang Liqi sedang membujuk Jiang Yi di dalam ruangan, tetapi tidak peduli apa yang dia katakan, Jiang Yi tidak mau mendengarkan.

    Dia menutupi telinganya dengan tangannya, dan berteriak: "Jika kamu membiarkan aku tinggal di kampus sekarang, kamu akan membunuhku. Tidak ada yang bercanda di sekolah akhir-akhir ini. Aku seorang wanita palsu."

    Sejak insiden pencurian gaun itu terungkap, tidak hanya status Jiang Yi di kelas anjlok, tetapi bahkan siswa lain di sekolah itu menertawakannya.

    Dia awalnya anggota klub dansa di sekolah.

    Manakah dari gadis-gadis kecil di tim dansa yang bukan dari keluarga kaya. Ketika Jiang Yi masih mahasiswa baru di sekolah menengah, dia tidak menonjol di tim dansa. Akibatnya, Jiang Liqi berhasil menjadi Nyonya Ji, dan dia juga memiliki perasaan terbalik.

    Akibatnya, tidak ada seorang pun di tim dansa yang ingin berbicara dengannya sama sekali.

    Perasaan Jiang Yi pergi ke sekolah setiap hari bahkan lebih tidak nyaman daripada pergi ke kuburan.

    Jiang Liqi menghela nafas: "Sudah kubilang, itu hanya sementara bagimu untuk tinggal di kampus. Ketika aku hamil, aku akan segera membawamu kembali. Ibu akan melakukan apa yang aku katakan, oke?"

    Jiang Yi tiba-tiba mengangkat kepalanya dan menatapnya: "Hamil, hamil, apakah kamu realistis? Berapa umurmu. Jika kamu tidak dapat mengandung anak, apakah aku harus tinggal di luar sepanjang waktu? "

    Jiang Liqi terdiam dengan apa yang dia katakan.

    Dia menggelengkan kepalanya dan berkata, "Tidak, ibu tidak terlalu tua, tidak."

    Jiang Liqi baru berusia awal 40-an. Dia juga pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan fisik. Para dokter mengatakan bahwa tubuhnya baik-baik saja. Selama dia bekerja keras untuk mempersiapkan kehamilan dia bisa melahirkan anak.

    Jiang Yi masih menangis, tetapi Jiang Liqi benar-benar tidak ada hubungannya.

    Sebelum Ji Qingli meninggalkan rumah hari ini, dia mengobrol sebentar dengannya. Awalnya, Jiang Liqi melihat bahwa dia tidak terlihat baik, dan berpikir dia akan menghiburnya karena perusahaan.

    Pada akhirnya, Ji Qingli menatapnya dan berkata, "Pergi ke sekolah dan tanyakan, dan atur agar Jiang Yi tinggal di sekolah."

    Jiang Liqi kaku, kukunya bahkan terselip di sofa, dia berusaha keras tidak mengubah suaranya, tapi tetap saja itu adalah bisikan pelan favorit Ji Qingli.

    Dia berkata bahwa dia paling menyukai suaranya, selalu begitu lembut dan lambat, seperti sinar angin musim semi.

    Tidak seperti mantan istrinya, yang selalu begitu kuat dan berkuasa.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang