25

564 56 0
                                    

    Apa yang tidak diketahui Ji Ran adalah bahwa di bagian lain kota, plot yang sama sedang dipentaskan.

    Ketika Shen Zhi mendorong pintu ke rumah, tiba-tiba sebuah vas terbang secara diagonal dari ruang tamu.Jika dia tidak menghindar ke samping, vas itu akan menghancurkan kepalanya.

    “Kamu masih tahu bagaimana cara kembali?”

    Shen Jiming berdiri di samping sofa, wajahnya kesal.

    Shen Zhi memandang ke pihak lain, matanya jatuh ke wajahnya, matanya bergerak, tetapi dia tidak bisa menghentikan mual.

    Wajah yang agak mirip dengan alisnya ini, siapa pun yang melihatnya akan menebak bahwa mereka adalah wajah dari hubungan ayah-anak, yang membuatnya sangat jijik.

    Setelah dia mengganti sepatunya dengan tidak tergesa-gesa, dia berjalan perlahan ke Shen Jiming.

    Shen Jiming melihat bahwa dia masih dalam tampilan malas ini, dan bahkan lebih marah, dia menunjuk ke ujung hidungnya: "Kamu telah kehilangan wajah Laozi lagi dan lagi. Aku menyumbangkan AC ke sekolahmu, Apakah hanya untuk menontonmu kembali dari ujian terakhir?"

    "Sepertinya aku tidak perlu memberitahumu, kamu sudah tahu." Shen Zhi mengulurkan tangannya dan meletakkan tas sekolah di pundaknya di sofa tunggal, dia berdetak ringan Sudut mulutnya berkedut: "Maaf, aku di level ini. Bukannya kamu tidak tahu."

    Shen Jiming sangat marah sehingga dia menjadi tenang, dan dia berkata, "Kamu hanya berkeliaran seperti ini sampai kamu lulus dari sekolah menengah? Apakah kamu tahu, jika kamu ingin Mendaftar ke sekolah asing yang terkenal, transkripmu saat ini adalah omong kosong."

    "Harapan konyol apa yang kamu miliki dariku?" Shen Zhi menatapnya dingin.

    Shen Jiming memiliki leher yang tebal dan berteriak, "Kamu adalah putraku, apakah salah jika aku berharap padamu?"

    Shen Zhi sepertinya telah mendengar lelucon besar, Putra?

    Tapi dia tidak tahu siapa ayahnya sampai dia berumur sepuluh tahun.

    Apakah tidak cukup lucu untuk memainkan hubungan ayah-anak dengannya sekarang?

    Shen Jiming menatap mata Shen Zhi yang acuh tak acuh dan sarkastik, dan dia jelas memiliki hati nurani yang bersalah di dalam hatinya, tetapi dia masih tampak seperti keagungan seorang ayah: "Aku memberi tahumu Shen Zhi, jika kamu terus seperti ini, kamu telah memikirkan masa depanmu dalam keluarga Shen. Apakah itu?"

    "Apakah ini masa depanku di keluarga Shen? Atau masa depanmu di keluarga Shen?"

    Wajah Shen Jiming merah karena marah pada awalnya, dan sekarang warna darahnya memudar sedikit, dia memelototi Shen Zhi dan mencibir: "Apakah kamu pikir masa depanmu dan masa depanku tidak terikat bersama? Shen Zhi, kamu tahu bahwa kamu adalah milikku. Ini tidak akan pernah berubah.”

    Keduanya saling memandang dalam diam, seolah-olah mereka akan benar-benar kewalahan. Tapi Shen Zhi bukan lagi anak laki-laki yang lemah dan tak berdaya seperti dulu, dia sudah lebih tinggi dari Shen Jiming, dan dia tidak perlu lagi menatap pria ini.

    Pada akhirnya, Shen Jiming tampaknya telah selesai melampiaskan amarahnya, dan berbalik tanpa berkata apa-apa.

    Ada suara bantingan besar dari pintu, dengan suara 'bang', seolah-olah telah memutuskan tali tertentu di otak Shen Zhi.

    Tarik kembali waktu bertahun-tahun yang lalu.

    Tidak lama setelah dia tiba di rumah Shen, dia memenangkan medali emas dalam kompetisi matematika yang dia ikuti, jadi Shen Jiming mengadakan pesta perayaan besar untuknya.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang