9

710 69 0
                                    

     Gunung Luoying.

    Ini adalah gunung di dekat Kota B, karena gunung ini penuh dengan pohon bunga persik. Saat bunga persik mekar penuh, kelopak bunga persik di seluruh pegunungan dan dataran jatuh bersama angin.

    Oleh karena itu nama Gunung Luoying.

    Tidak ada penduduk di Gunung Luoying, hanya kuil kuno. Dupanya tidak terlalu kuat. Selama liburan, ada lebih banyak turis, dan biasanya ada beberapa orang.

    Apalagi di malam hari, lalu lintas di sini sangat sepi.

    Selain itu, jalan Gunung Luoying rumit dan berkelok-kelok, dan seiring waktu, itu telah menjadi surga bagi pembalap mobil balap.

    Ketika Ji Ran dalam kehidupan pertamanya, dia mendengar tentang reputasi Luoyingshan, terutama setelah klub supercar menjadi populer.Bagaimana mungkin generasi kedua yang kaya yang membeli jutaan mobil sport rela hanya berlari di arena.

    Ada banyak orang yang berlomba secara pribadi di Gunung Luoying, dan polisi telah menangkap banyak pelari malam.

    Baru saja ditangkap berulang kali.

    Ji Ran duduk di belakang sepeda motor Shen Zhi, dan dia mengendarai sepeda motor dengan punggung sedikit membungkuk, karena dia tidak mengenakan helm, angin kencang meniup rambut hitamnya menjadi berantakan.

    Dia tidak memegang pinggang Shen Zhi, dia hanya memegang sandaran tangan kursi belakang dengan erat.

    Kecepatan sepeda motor itu begitu cepat sehingga pada satu titik detak jantungnya hampir berhenti.

    Untungnya, mereka lewat dari jalan raya. Jalannya datar dan kecepatannya terlalu cepat. Ji Ran dengan erat meraih kursi belakang motor.

    Sampai Shen Zhi tiba-tiba berhenti, inersia pengereman mendadak sepeda motor membuat tubuhnya tanpa sadar terbanting ke depan.

    Dada Ji Ran lurus dan menabrak punggung Shen Zhi.

    Saat itu masih akhir musim panas, cuaca panas, dan gadis itu mengenakan T-shirt seragam sekolah biru dan putih. Ketika dia menabraknya seperti ini, sentuhan lembut di dada gadis itu menekan punggung Shen Zhi.

    Masuk akal bahwa punggung orang tidak begitu sensitif.

    Tetapi ketika Shen Zhi merasakan dadanya menekan punggungnya, seluruh orang berdiri dengan kaku, dia beristirahat dengan satu kaki dan menatap lurus ke depan, meskipun Ji Ran di belakangnya dengan cepat menarik diri, tetapi dia sangat lembut. Perasaan sentuhan masih tetap ada di hatinya.

    Ini terlalu lembut.

    Ji Ran menggigit bibirnya dengan malu. Secara logika, hal semacam ini bukanlah hal yang membuat keributan, atau dia secara tidak sengaja menabrak dadanya...

    Tapi ketika dia memikirkan dadanya yang berdebar, itu adalah Shen Zhi, pria yang akan tidak cocok dengannya sepuluh tahun kemudian.

    Kompleksitas ini selalu melekat dalam pikirannya.

    Shen Zhi berbalik dan melihat helm besar di kepala gadis itu, jadi dia mengulurkan tangannya dan mengangkat kaca di depannya, dan melihat mata hitamnya berkedip beberapa kali, seterang bintang dan sedikit lembab.

    “Jika kamu takut, tidakkah kamu akan memegang pinggangku?” Shen Zhi mengerutkan kening.

    Gadis di belakangnya terlalu pendiam ketika dia mengemudi, dan jika bukan karena kakinya sesekali menyentuh pahanya, dia hampir merasa tidak ada orang besar yang duduk di belakangnya.

(END) I am the dead white moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang