Red String - Eita Sasaki

520 37 0
                                    

Eita Sasaki x Female Readers
✧My Love Story With Yamada-kun At lv999
♛ [?]
⋆✦⋆ Story by ; Me [Fai.F]

-------✿❀ Red String ❀✿------

Aku [Full Name].

Aku bukan manusia. Aku seorang malaikat maut yang telah melakukan dosa besar di masa lalu.

"Teh nya jangan tidak diminum ya?"

"Tentu saja akan ku minum."

Aku meracuni kekasihku sendiri. Kekasih ku seorang putra mahkota yang sebentar lagi akan dinobatkan menjadi raja, sedangkan aku seorang anak sulung Mentri kerajaan di kala itu.

Aku membunuh nya karena aku dikendalikan oleh adik kekasih ku sendiri. Adiknya yang merasa iri kepada kakaknya yang mampu menjadi Raja, memegang kendali atas kelemahan ku. Yaitu keluarga ku.

Dia bilang bahwa dia tidak akan menyakiti seluruh keluarga ku jika aku bisa membunuh kekasihku sendiri. Namun sayangnya semua itu hanya bualan belaka.

Tepat satu hari setelah kematian kekasihku, aku dan seluruh keluargaku dibantai pada malam hari.

Harus nya aku tidak membunuh kekasihku, padahal aku sangat mencintai nya...

Akibat dosa besar ku, Tuhan menghukum ku menjadi malaikat maut yang hidup ratusan tahun. Sosok yang melihat setiap peristiwa kematian yang menyayat hati, yang bahkan diriku tidak mampu mengendalikan nya.

Seharusnya malaikat maut seperti ku tidak dapat mengingat masa lalunya. Tapi karena dosa ku yang begitu besar, Tuhan membuat ku mengingat setiap dosa yang ku lakukan. Yang ku lupakan hanyalah wajah kekasih ku, dan namanya.

Rasa penyesalan terus menghantuiku tanpa henti. Kenapa tidak aku saja yang mati?

Salah satu kemampuan Malaikat maut yaitu dapat melihat benang merah takdir yang terlilit pada jari kelingking manusia, yang terhubung pada manusia lain yang merupakan takdirnya.

Aku bisa memutuskan takdir itu karena aku Malaikat maut, namun aku tidak peduli dengan urusan manusia dan hanya terfokus pada hukuman ku.

Namun ada satu laki-laki yang menarik perhatian ku. Bahwa benang merah yang terlilit pada jari kelingking nya tembus pandang di pertengahan tali. Seperti tidak ada sambungan nya yang lain.

"Kemana sambungan benang anak itu?."

Entah bagaimana caranya, laki-laki yang [Name] lihat tidak mempunyai sambungan pada benang merah nya itu mulai sering menyapanya.

Bagaimana anak ini bisa melihat dirinya? Dia seorang indigo atau bagaimana? Dan sejak kapan anak ini mulai mengakrab kan dirinya? Kenapa harus [Name]?

"Anda pasti menganggap saya anak yang aneh karena masih terus-terusan menyapamu meskipun saya tahu bahwa anda bukan manusia, benarkan [Name]-san?"

"Kau tahu dari mana namaku?"

Eita, laki-laki dengan surai pirang nya itu tersenyum lebar dan tampak berpikir.

Husbu X Fem! Readers [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang