Satu bulan berlalu.
"Perkenalkan semua, mulai hari ini, dia akan bekerja untuk Tim Manajemen dengan kita, sapalah semua orang" ucap Dewa kepada tim memperkenalkan seorang wanita muda yang akan bekerja dengan mereka.
"Perkenalkan aku Yona" sapa Yona dengan canggung yang ternyata nama dari wanita muda yang baru akan bergabung dengan Tim Manajemen itu.
Stefan pun memulai bertepuk tangan tanda menyambut kehadiran Yona, di ikuti dengan yang lainnya sambil tersenyum.
Rini masuk kedalam ruangan kerja Tim Manajemen.
"Jadi bener lo udah balik ke Jakarta tapi ngga mau menunjukkan wajahlo itu ke gue, gitu?" ucap Rini ke Helena.
Helena tertawa menanggapinya "Bukan ngga mau, tapi sebulan ini bener-bener sibuk kami disini" ucap Helena.
Rini pun melihat ada seorang wanita muda yang sedang berada didalam ruangan Dewa. "Itu siapa?" tanyanya.
"Dia baru masuk hari ini" jawab Helena menanggapi pertanyaan Rini.
"Jadi rumor itu benar?" tanya Rini kembali.
"Rumor apa?" tanya Stefan kepo dengan berbisik.
"Dia gadis yang dulu bekerja di lantai basement kantin kan?" tanya Rini kembali.
"Iya" ucap Stefan.
"Bukankah aneh pegawai kontrak di lantai basement kantin, tiba-tiba dipindahkan kesini?" ucap Rini terus membahas pegawai baru itu. "Ini ngga seperti penunjukan pegawai biasa, karena itulah menurutku rumor itu benar".
"Iya rumor apa?" tanya Stefan lagi
"Stef, draftnya sudah siap, ambil dari Tim Desain ya." ucap Lala sengaja memotong obrolan mereka karna khawatir di dengar oleh Yona langsung.
Rini hanya manyun melihatnya.
"Iii iya bu" jawab Stefan terbata.
Stefan memberikan gerakan tangan menelfon ke arah Rini yang dibalas anggukan dan senyum mengiyakan Rini.
"Cukup" ucap Lala.
"Anak baru sangat cepat dalam hal-hal seperti ini, dia akan segera mendengarnya" ucap Rini.
"Lo ngga perlu menyebarkan rumor yang belum dipastikan benar" kata Lala ke Rini.
"Bukti ngga langsung menyatakan rumor itu bukan sekedar rumor" sanggah Rini.
Helena dan Raisa hanya menyimak ucapan Rini.
Dewa dan Yona pun keluar dari ruangan, memasuki ruangan kerja tim.
"Kamu disini Rin?" sapa Dewa saat melihat Rini ada disini.
"Iya aku ingin memberikan sesuatu untuk Bu Lala" jawabnya sambil tersenyum sopan.
"Yona kamu bisa memakai meja yang ini" tunjuk Dewa ke salah satu meja yang masih kosong kepada Yona.
"Baik pak" jawab Yona.
Dewa pun kembali masuk ke ruangannya sendiri.
-
Lala memanggil Yona untuk mendekat dan duduk disampingnya agar bisa menjelaskan cara bekerja di Tim Manajemen.
"Jadi intinya tugas kita adalah bagaimana cara memproses pesanan via web aplikasi dan lainnya, masuk ke halaman ini lalu ketik nomor pegawai dan kata sandi nanti kamu akan melihat akun khusus untukmu bekerja" Lala menjelaskan ke Yona.
"Aku belum pernah bekerja di kantor, jadi aku ngga tau kata sandiku" ucap Yona.
"Kalau begitu biar aku minta Tim SDM memberikan kata sandi awal untukmu" jawab Lala memberikan solusi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga
RomanceLala mendapatkan pesan dari nomor tidak dikenal, memberitahu bahwasanya suaminya tengah berselingkuh dengan salah satu karyawan yang berada di tim yang sama dengan dirinya. Mulai dari situ Lala berusaha mencari tau satu persatu dan betapa ia sangat...