Mobil Lisa memasuki pelataran sebuah Cafe, Lisapun segera mencari tempat untuk memarkirkan mobilnya, kebetulan tempat parkir masih sepi hingga Lisa bisa dengan cepat memarkirkan mobilnya. Merekapun beriringan memasuki Cafe, Jennie mengedarkan pandangannya di Area dalam Cafe dan segera tersenyum saat menemukan sosok yang ia cari."Ternyata Klienku sudah datang Li" Seru Jennie sambil menunjuk kesebuah meja yang di sana telah duduk seorang laki laki setengah baya dan seorang gadis.
"Ya sudah kalau begitu kau segera temui mereka aku akan menunggu di meja sebelah sana" Sahut Lisa sambil menunjuk sebuah meja kosong yang tak jauh dari meja Klien Jennie, Jennie hanya menganggukkan kepalanya dan segera melangkah menghampiri meja Kliennye.
"Sukses sayang" Ucap Lisa dan Jenniepun menoleh dan menganggukkan kepalanya dengan senyum yang terkembang di bibirnya.
Lisapun segera menempati meja yang kosong dan memanggil seorang waitress, "Aku mau pesan es Capucino, Croisan cokelat dan Chesee cake" Pesan Lisa pada seorang Waitress.
"Baik Nona, Mohon di tunggu" Ucap Waitress itu setelahh mencatat pesanan Lisa. Dan sekitar sepuluh menit kemudian Waitresspun telah mengantarkan pesanan Lisa.
"Terima kasih" Ucap Lisa saat Waitress hendak meninggalkan mejanya yang di balas bungkukan tubuh oleh waitress tersebut. Lisa segera menyicipi es Kopinya dan mengangguk anggukkan kepalanya pertanda ia menyukai rasa dari kopi yang ia minum, lalu Lisa segera mencoba Croissan yang ia pesan dan kembali ia mengangguk anggukan kepalanya.
Lisa mengeluarakan ponselnya untuk mengusir rasa bosan, sesekali matanya melirik ke arah meja Jennie, di sana terlihat Jennie dan kedua Kliennya tengah terlibat dalam pembahasan yang serius meskipun sesekali masih di selingi dengan sedikit candaan yang terlihat dari beberapa kali Jennie dan kedua Klientnya tertawa bersama.
Setengah Jam telah berlalu dan Lisa mulai di hinggapi rasa bosan, iapun menyapukan pandangannya ke arah pintu masuk Cafe dan matanya menangkap sesosok gadis yang ia kenal, Lisa tersenyum dan berdiri dari duduknya.
"Loiss,," Teriak Lisa yang membuat beberapa pasang mata menatapnya namun Lisa berlagak cuek dan Gadis yang di panggil Lisapun menoleh bingung ke aras sumber suara, dan senyum lebarpun terkembang saat ia melihat siapa yang memanggilnya, Lisa melambaikan tangannya dan Loispun bergegas menghampirinya.
"Astaga sudah lama kita tak bertemu" Seru Lisa sambil mengangkat tangannya dan melakukan High five.
"Iyaa,, sejak kau tak melaundry lagi padaku" sahut Lois yang segera mengambil tempat duduk di hadapan Lisa. "Sedang apa kau di sini Lisa?" Tanya Lois
"Ooh aku, aku sedang menunggu Jennie yang sedang Meeting dengan rekan bisnisnyap sahut Lisa sambil mengarahkan dagunya ke meja Jennie dan pandangan Loispun mengikuti gerak dagu Lisa.
"Apakah kalian sudah resmi berpacaran?" Tanya Lois lagi yang membuat Lisa terkekeh.
"Apakah aku belum bercerita padamu?" tanya balik Lisa dan Loispun menggeleng.
"Iyaa kami telah berpacaran kurang lebih 7 bulan" Ucap Lisa, Lisapun melambaikan tangannya kepada Waitress.
"Kau mau pesan apa Lois?" Tanya Lisa pada Lois saat Waitress telah sampai di mejanya.
"Eemm aku pesan Coffe Late dan Chesee Cake saja" Pesan Lois yang langsung di catat oleh Waitress.
"Lalu,, kau sendiri sedang apa di sini?" Tanya Lisa saat Waitress telah meninggalkan mejanya.
"Aku habis mendapatkan panggilan Interview kerja tak jauh dari sini dan aku ingin mampir minum kopi, itu saja" sahut Lois santai. "Terima kasih" Ucap Lois pada Waitress yang mengantarkan pesanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't doubt my love.
FanfictionAku bukan Gadis Baik baik, yaa aku seorang Play Girl kata orang orang, Tapi aku belum pernah jatuh cinta hingga aku bertemu dengannya. Jennie Ruby Jane Kim, Aku mencintainya sejak pertama pertemuan kami..