Apa kabar Readerku Tersayang 11 hari ya aku ga UP, aku baca koment kalian baik di WP, Tiktok atau di Youtube, Maka aku sempet2in buat nulis tapi aku ga bisa matokin berapa hari sekali aku bisa Up yaa, dan terima kasih buat Support kalian selama ini.
Flash back dikit ke Bab sebelumnya ya..🤪🤪 Oh yaa Guys jika kalian mau kalian Bisa Follow IG aku @ fiafellsya
Lisapun mendudukkan dirinya ke tempat tidur Jennie, Di usap usapnya tempat tidur itu sambil tersenyum membayangkan dia dan Jennie akan tidur berdua di sana malam ini. Lisa lalu merebahkan tubuhnya di tatapnya langit langit kamar Jennie yang berwarna putih bersih. "Kau enak Jenn gerahmu bisa hilang dengan mandi, sedangkan aku nanti,, tentu aku akan menahan gerah semalaman ini" Gumam Lisa dengan Senyum lebarnya.
"Haahhh apakah aku sanggup melewati malam ini dengan tenang" Gumam Lisa lagi lalu mendudukkan dirinya, Lisapun menuju balkon kamar Jennie dan berdiri di sana sambil menatap Langit malam itu, Di atas sana Bulan masih bersinar tepat di atas kepala Lisa, Lisa mendongakkan kepalanya untuk menikmati indahnya bentuk bulan sambil tertegun. Tiba tiba Lisa tersenyum dan bergegas masuk kedalam kamar Jennie.
CEKLEEKK!!! Lisa menoleh ke arah pintu kamar mandi yang terbuka, Terlihat Jennie keluar dari sana dengan telah mengganti pakaiannya dengan gaun tidur tampa lengan dan rambutnya yang di ikat asal hingga terlihat sedikit berantakan tapi justru terlihat Sexy dan menggoda di mata Lisa. Dengan matanya Lisa mengikuti gerakan tubuh Jennie yang melangkah ke meja Riasnya untuk membersihkan sisa make up."Lisa apa kau tak ingin membersihkan tubuhmu?" Tanya Jennie saat menyadari Lisa tak beranjak dari tempat duduknya. "Aku telah menyiapkan baju ganti untukmu di dalam" Lanjut Jennie.
Dengan enggan Lisapun beranjak dari duduknya dan melangkah ke kamar mandi, Jennie hanya melirik gerak tubuh Lisa dari pantulan Cermin, dia menggeleng gelengkan kepalanya karena tau jika Lisa melakukannya dengan tidak sepenuh hati. Setelah selesai membersihkan wajahnya Jenniepun segera naik ke tempat tidur, Jennie kembali memeriksa ponselnya untuk memastikan apa yang di di butuhkannya untuk Meeting besok telah lengkap.
Tak lama Lisapun keluar dari dalam kamar mandi lengkap dengan piyamanya yang sedikit agak menggantung lengannya, Jennie tersenyum melihat Lisa yang terlihat manis dalam balutan piyama Pink. "Apakah bagus aku memakai warna Pink?" Tanya Lisa yang seakan tau apa yang di pikirkan oleh Jennie.
"Kau terlihat manis" Sahut Jennie sambil menggeser posisi duduknya agak ke tengah saat Lisa naik ke tempat tidur.
"Benarkah? aku baru kali ini memakai pakaian berwarna Pink" Seru Lisa dengan senyum malunya.
"Kalau begitu nanti aku akan membelikanmu banyak pakaian dengan warna Pink" Sahut Jennie sambil tersenyum menggoda Lisa.
"No,, aku tak mau" Sahut Lisa Cepat.
"Memang kenapa? Pink warna yang manis tau" Ucap Jennie masih dengan senyumnya.
"Tapi aku tak menyukainya" Sahut Lisa sambil menyandarkan tubuhnya di headboard tempat tidur, Dan dengan cepat Jenniepun memasukkan tubuhnya kepelukan Lisa.
"Katanya kau akan menyukai apapun yang aku suka" Gumam Jennie sambil menyadarkan kepalanya di dada Lisa.
"Iyaa,, tapi jangan menyuruhku untuk mengenakan pakaian berwarna Pink di depan umum, jika hanya di dalam rumah aku masih bisa pakai tapi jika keluar dan bertemu dengan banyak orang Aku.."
"Iyaa iyaa sayang, aku hanya bercanda" Potong Jennie cepat "Lagipula aku tak ingin orang lain melihatmu yang begitu manis dengan pakaian Pinkmu ini" Lanjut Jennie sambil mendongakkan wajahnya menatap Lisa dengan manja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't doubt my love.
FanficAku bukan Gadis Baik baik, yaa aku seorang Play Girl kata orang orang, Tapi aku belum pernah jatuh cinta hingga aku bertemu dengannya. Jennie Ruby Jane Kim, Aku mencintainya sejak pertama pertemuan kami..