Jennie membuka matanya lalu menggeliatkan tubuhnya, dia tersenyum saat melihat ke sampingnya dengan Lisa yang masih tertidur dengan pulasnya, jenniepun berniat beringsut turun dari tempat tidur dan melewati tubuh Lisa namun geraknya tertahan karena Lisa menahan pinggangnya dengan sebelah angannya."Eeeummhh,, sepagi ini mau kemana sayang" Gumam Lisa dengan suara serak khas bangun tidurnya, Jennie menghela nafas dan menghentikan gerakannya dengan posisi di atas tubuh Lisa dan dengan satu hentakan Lisa menarik lengan Jennie hingga ia terjatuh dan menindih tubuh Lisa tan terlentang.
"Lisaa.." Pekik Jennie sambil tertawa dan meletakkan kedua tangannya di kedua sisi kepala Lisa.
"Mau kemana?" Ulang Lisa sambil melingkarkan satu kakinya ke paha Jennie untuk menguncinya.
"Mau ke kamar mandi, memang kemana lagi" Sahut Jennie lalu mengecup kening Lisa. "Aku lapar"
"Pukul berapa sekarang?" Tanya Lisa seraya memeluk pinggang Jennie menggunakkan kedua tangannya.
"Entahlah, tapi aku rasa ini sudah lewat dari pukul 7" sahut Jennie "Bukankah kita akan pergi pergi ke pantai hari ini?"
"Hhhmm iyaa, But, give me Morning Kiss first" Bisik Lisa dan jenniepun tersenyum dan mencium sekilas bibir Lisa. Lisa menghela nafas dan menarik leher Jennie dan Jenniepun kembali mencium bibir Lisa dengan sedikit lumatan lalu berusaha bangun namun Lisa dengan cepat membalik tubuhnya hingga kini mereka bertukar posisi.
Lisa menyatukan satu telapak tangannya dengan miilik Jennie dan membawanya ke sisi kepala Jennie lalu Lisa meraup bibir Jennie dan melumatnya dengan sedikit tergesa, Satu tangan Lisapun menelusuri area dada jenie dan terhenti pada satu buah dadanya, dengan sedikit remasan Lisa terus bermain dengan bibirnya menikmati bibir manis kekasihhnya yang seakan tak pernah ada puasnya untuk mengeksplornya, di gigitnya pelan bibir bawah jennie dan dengan tanggap jennie memberikan akses agar Lidah Lisa meneros masuk bertemu dengn miliknya yang hangat, saling bertaut dan mennghisap hingga keduanya kehabisan nafas dan mengahirinya.
Lisa menatapp wajah Jennie yang ada di bawahnya dan jari telunjuknya meneusuri garis bibir Jennie. "Jangan lama lama mandinya, karena yang lain pasti sudah menunggu kita" Gumam Lisa dan Jenniepun mengangguk sembari mendorong tubuh Lisa yang langsung turun dan duduk di samping tubuh Jennie. Jenniepun bangun dan segera turun dari tempat tidur dan melangkah masuk ke dalam kamar mandi meninggalkan Lisa yang termenung sesaat, Lisapun beranjak mengambil sebotol air mineral dan meminumnya.
Lisa berjalan ke arah balkon dan berdiri di sana, di tatapnnya pemandangan Resort yang indah dari tempat berdirinya sekarang dan tatapannya tertuju pada kolam renang, Disana terlihat Rose dan Jisoo yang tengah berenang sedangkan Irene dan seulgi tengah berbaring santai di bangku malas.
Lisa masih berdiri di sana untuk beberapa lama lagi hingga terdengar suara Jennie yang memanggil dan menyuruhnya untuk mandi, Lisapun melangkahkan kakinya masuk ke dalam kamar dan di dapatinya Jennie yang tengah mengeringkan rambutnya memandang ke arah Lisa dan mengisaratkan agar Lisa tak membuang banyak waktu, Lisapunn dengan senyumnya melangkah masuk ke dalam kamar mandi.
*****
sekitar pukul 5 Sore Lisa dan Jennie keluar dari Resort dan menuju pantai untuk menikmati Sunset di pantai Kuta yang terkenal keindahannya, Setelah dari pagi hingga siang mereka menikmati wahana pantai dan menjajali Kuliner Khas Bali.
Lisa menggenggam tangan Jennie menyusuri Pantai dengan pasir putihnya yang bersih. "Aku tak merasa memasukan pakaian ini lho.." Gumam Jennie dengan memandang baju dan celana mereka yang berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't doubt my love.
FanfictionAku bukan Gadis Baik baik, yaa aku seorang Play Girl kata orang orang, Tapi aku belum pernah jatuh cinta hingga aku bertemu dengannya. Jennie Ruby Jane Kim, Aku mencintainya sejak pertama pertemuan kami..